Belum Juga Rilis, Apple Watch Series 7 Palsu Sudah Dijual di Pasaran!

Rabu, 01 September 2021 | 21:15
Apple Newsroom

Apple Watch

Nextren.com - Bukan rahasia lagi jika produk-produk besutan Apple banyak dibuat versi palsunya, salah satu yang terbaru adalah Apple Watch Series 7.

Smartwatch terbaru Apple yang bahkan belum dirilis secara resmi tersebut kini sudah beredar versi palsunya.

Versi palsu dari Apple Watch Series 7 ditemukan telah beredar secara luas di salah satu negara di benua Asia, yakni Tiongkok.

Baca Juga: Apple Watch Series 7 Dikabarkan Bakal Punya Ukuran Baru, Benarkah?

Pihak yang menemukan peredaran Apple Watch Series 7 palsu itu sendiri merupakan salah seorang leaker ternama.

Jelasnya, leaker Majin Bu lah yang menemukan Apple Watch Series 7 palsu tersebut dan membagikannya lewat akun Twitter miliknya.

Bagi yang belum tahu,Majin Bu memang sering menyebarkan berbagai macam rumor maupun bocoran informasi yang terkait dengan produk-produk besutan Apple.

Kini yang terbaru, bukanlah rumor maupun bocoran informasi yang ia sebarkan, tetapi kabar mengenai peredaran Apple Watch Series 7 palsu beserta penampakan wujudnya.

Lalu, seperti apa wujud dari Apple Watch Series 7 palsu tersebut? Yuk lanjut di halaman kedua.

Wujud dari Apple Watch Series 7 palsu serupa dengan berbagai macam rumor dari smartwatch anyar tersebut.

Salah satunya adalah layar Flat Edges, yang mana Apple Watch Series 7 palsu itu sudah menggunakan konsep layar tersebut.

Sebagai informasi, Apple memang dirumorkan akan merubah desain layar Apple Watch Series 7 dengan konsep Flat Edges, mirip dengan iPhone 12.

Selain layar Flat Edges, smartwatch palsu tersebut jugapunya desain mirip rumor Apple Watch Series 7 lain seperti grill speaker dibagian kiri dan bezels tipis.

Tidak hanya itu saja,desain perangkat imitasi itu kemungkinan mengambil rupa render Apple Watch Series 7 dari91Mobilesyang beberapa waktu lalu sempat beredar.

Baca Juga: Beginilah Wujud Render Apple Watch 7 yang Tersebar di Internet!

Lebih lanjut, ternyata peredaran Apple Watch Series 7 palsu tersebut tidak hanya ditemui oleh leaker Majin Bu saja, tetapi leaker DuanRui pun menemuinya pula.

DuanRui lalu membagikan temuannya itu lewat akun media sosial Twitter miliknya agar semua orang menjadi tahu.

Lalu, kapan Apple akan merilis smartwatch Apple Watch Series 7? Yuk lanjut di halaman ketiga.

Sampai sekarang, Apple masih belum mengumumkan waktu rilis resmi dari smartwatch Apple Watch Series 7.

Namun dari menurutMark Gurman,Apple Watch Series 7 rencananya akan dirilis Apple di musim gugur tahun ini, bersamaan dengan sejumlah produk lain.

Berdasarkan situs kalender internasionalCalenderpedia.com, musim gugur tahun 2021 akan berlangsung dari tanggal 22 September 2021 sampai 21 Desember 2021.

Jika Mark Gurman benar, makaApple Watch Series 7 kemungkinanakan meluncur ke publik dalam waktu paling cepat satu bulan lagi.

Baca Juga: Apple Watch 7 Dirumorkan Bakal Mempunyai Desain Bezel Tipis!

Jadi, itulah beberapa informasi menarik terkaitApple Watch Series 7 palsu yang sudah beredar luas di pasaran meskipun produk resminya belum dirilis.

Terus perbarui berita terkini hanya di Nextren guna mengetahui update seputar Apple Watch Series 7, terutama soal waktu rilis resminya. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Sumber : MacRumors

Baca Lainnya