Lampu EZVIZ LB1 dan Steker EZVIZ T30, Bisa Dikendalikan Lewat Internet

Kamis, 05 Agustus 2021 | 16:57
ezviz

Lampu EZVIZ LB1 dan Steker EZVIZ T30, bisa dikendalikan lewat internet

Nextren.com - Kehidupan masyarakat saat ini bisa menjadi lebih nyaman berkat kemajuan teknologi lewat berbagai kemudahan yang ditawarkan.

Salah satu perangkat yang makin marak adalah Internet of Things yang dirancang khusus untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di dalam rumah.

Istilah smart home sendiri sudah mulai populer di Indonesia sejak beberapa tahun lalu dan merangkak naik semenjak satu tahun terakhir. Rumah dengan sistem hunian cerdas dengan perangkat smart home kini isudah mulai diterapkan pengguna milenial yang punya mobilitas tinggi.

Baca Juga: Inilah Cara Membuat Twibbon HUT RI ke-76 dan Link Downloadnya

Alasannya, perangkat smart home ini bisa dikontrol dari jarak jauh sehingga praktis bagi milenial yang sering bepergian.

Salah satu merek solusi hunian cerdas, yaitu EZVIZ, melihat pertumbuhan industri smart home di Indonesia ini, dan memperkenalkan berbagai produk smart home yang lengkap.

Dalam mengaplikasikan perangkat cerdas di rumah, pengguna bisa memulainya dari hal-hal yang paling sederhana.

Misalnya, menggunakan lampu pintar yang hemat energi sebagai penerangan di rumah, atau membuat seluruh peralatan elektronik di rumah senantiasa terkontrol, terkoneksi dan terintegrasi.

Dua perangkat cerdas yang kalian butuhkan untuk hidup lebih nyaman bisa disimak berikut ini.

Kedua perangkat ini dioperasikan melalui koneksi WiFi sehingga dapat dikontrol melalui smartphone dan asisten digital, yakni Google Assistant dan Amazon Alexa.

EZVIZ LB1 Smart Bulb

Menawarkan 16 juta pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan suasana hati maupun aktivitas pengguna, EZVIZ LB1 Smart Bulb mampu membuat pencahayaan di rumah kamu untuk naik satu tingkat lebih tinggi.

Mulai dari rona siang hari yang hangat hingga sejuk, lampu pintar ini akan mendukung aktivitas yang tengah kalian kerjakan.

Baca Juga:ezviz

ezviz
ezviz

Ezviz T30 dan LB1

Dengan fitur delapan mode pencahayaan, tingkat kecerahan dan temperature warna bisa disesuaikan dalam berbagai mode.

Mulai dari Mode Tidur, Membaca, Bersantai, Romantis, Natal, Valentine, Halloween, hingga Paskah.

Seluruhnya mode ini dapat kamu atur dan kustomisasi sesuai dengan momen yang terjadi di dalam rumah.

EZVIZ T30 Smart Plug

Steker cerdas dari EZVIZ ini dapat dikontrol lewat aplikasi dari iOS atau Android.

Steker cerdas hemat ruang ini bisa disambungkan dengan peralatan rumah tangga seperti lampu, kipas, peralatan komputer, dan masih banyak lagi.

EZVIZ T30 Smart Plug juga mendukung kontrol suara dengan Google Assistant atau Amazon Alexa.

Dua peralatan smart home cerdas dari EZVIZ ini, yakni EZVIZ LB1 Smart Color Bulb dan EZVIZ T30 Smart Plug tersedia di EZVIZ Store atau EZVIZ Official Store di Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya