Samsung Galaxy Z Flip3 ini Dilapisi Permata, Harganya Setara Mobil!

Kamis, 05 Agustus 2021 | 20:00
LetsGoDigital

Wujud konsep desain Samsung Galaxy Z Flip3 Louis Vuitton

Nextren.com - Baru-baru ini, wujud dan penampakanSamsung Galaxy Z Flip3 berlapis permata diketahui telah beredar secara luas di dunia maya.

Namun, wujud Samsung Galaxy Z Flip3 berlapis permata yang beredar di dunia maya ini bukanlah barang fisiknya tetapi hanya berupa sebuah konsep desain.

Hal ini lantaran smartphone ini sendiri memang belum dirilis oleh Samsung sampai sekarang.

Maka dari itu, wujudnya yang saat ini tengah beredar di publik barulah sebuah konsep desain.

Baca Juga: Beginilah Wujud Konsep Desain Samsung Galaxy Z Flip3 Louis Vuitton!

Sementara itu, pihak yang merancang konsep desain ini adalah sebuah perusahaan barang-barang mewahbernama Caviar.

Caviar memang sudah dikenal sering mengeluarkan berbagai macam produk barang mewah dengan bandrol harga selangit.

Kini meskipun smartphonefisiknya belum dirilis, Caviar telah membuat konsep desain Samsung Galaxy Z Flip3 berlapis permata, yang mana nantinyabakalmereka wujudkan menjadi suatu kenyataan ketika Samsung Galaxy Z Flip3 telah dirilis oleh Samsung.

Lalu, seperti apa wujud konsep desain Samsung Galaxy Z Flip3 berlapis permata buatan Caviar? Yuk lanjut di halaman kedua.

Tentunya wujud dari konsep desain Samsung Galaxy Z Flip3 buatan Caviar menampilkan smartphone berlapispermata dengan warna utama silver dan bodi yang terbuat dari titanium berkualitas tinggi.

Tidak hanya permata saja, Samsung Galaxy Z Flip3 yang dibuat oleh Caviar ini pun dilapisi material premium lain sepertibatu rubi, safir, zamrud, dan emas putih 18 karat.

Selain itu di bagian belakangnya, dapat dilihat terdapatsebuah gambar berbentuk tengkorak dan bunga mawar, yang mana gambar tersebut didasarkan pada karyaDiego Rivera.

Baca Juga: Inilah Harga PS5 Versi Caviar yang Dilapisi Kilauan Emas 18 Karat!

Caviar
Caviar

Samsung Galaxy Z Flip 3 Catrina Calavera

Lebih lanjut, selainkonsep desain Samsung Galaxy Flip3 versi mewahmasih terdapat satu konsep desainlagi yang dibuat oleh Caviar, yakni Samsung Galaxy Z Fold3 versi mewah.

Secara desain, Samsung Galaxy Z Fold3 versi mewah Caviar ini memiliki bodi utama yang juga terbuat dari titanium kualitas tinggi dengan warna utama hitam dan dilapisi batu rubi.

Di bagian belakang, terdapat desain tengkorak yang terinspirasi daritengkorak raksasa Surt yang merupakan simbol raja api dalam mitologi Skandinavia.

Caviar
Caviar

Samsung Galaxy Z Fold 3 Ragnarok

Lalu, berapa harga dari kedua smartphone Samsung versi mewah tersebut? Yuk lanjut di halaman ketiga.

Samsung Galaxy Z Flip3 Caviar yang dapat disebut sebagaiSamsung Galaxy Z Flip3 Catrina Calavera dibandrol seharga USD 46,460 atau sekitar Rp. 666,32 juta.

Sedangkan untuk Samsung Galaxy Z Fold3 Caviar yang nama produknya adalah Samsung Galaxy Z Fold3 Ragnarok, harganya bisa dibilang lebih murah.

Harga dariSamsung Galaxy Z Fold3 Ragnarok buatan Caviar ada di angka USD10,770 atau jika diubah ke mata uang Rupiah akan berkisar Rp. 154,44 juta.

Bagi yang tertarik membeli, Caviar hanya menjualnya dalam edisi terbatas saja di seluruh dunia, yaitu 20 unit untuk Samsung Galaxy Z Flip3 Catrina Calavera dan 99 unit untuk Samsung Galaxy Z Fold3 Ragnarok.

Baca Juga: Bocoran Harga Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3, Lebih Murah!

Jadi, itulah beberapa informasi menarik terkait Caviar yang telah merilis konsep desain dari Samsung Galaxy Z Flip3 dan Samsung Galaxy Z Fold3 versi mewah.

Terus perbarui berita terkini hanya di Nextren guna mengetahui update dan perkembangan seputar smarpthone Samsung Galaxy Z Flip3 dan Samsung Galaxy Z Fold3. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Sumber : GSM Arena

Baca Lainnya