Nextren.com -Mematuhi adanya aturan PPKM atau Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, Xiaomi menghadirkan layanan pembelian serta service lewat WA (WhatsApp).
Hadirnya PPKM yang didukung oleh Xiaomi ini bertujuan untuk menanggulangi penyebaran Covid-19.
Layanan pembelian dan service dari rumah ini berlaku untuk hp Xiaomi ataupun POCO.
Baca Juga: 5 Rekomendasi Smartphone dengan Kamera HP Terbaik Bulan Juni 2021
Xiaomi ingin memudahkan konsumen dalam membeli produk-Nya dan langsung diantar ke rumah.
Tak hanya semakin memudahkan dalam berbelanja, Xiaomi juga menjamin keaslian barang dan garansi resmi pada produk yang dihadirkan di layanan Mi Store dan Mi Shop from Home ini.
Sejumlah manfaat lainnya juga dihadirkan seperti pilihan metode pembayaran.
Mulai dari transfer hingga cash-on-delivery, prosedur yang aman dan mengikuti protokol kesehatan.
Dari layanan beli hp Xiaomi atau POCO atau service lewat WhatsApp, ada juga promo menarik yang diberikan, cek ke halaman selanjutnya.
Xiaomi hadirkan promo menarik seperti gratis biaya pengiriman pada Mi Store atau pengiriman di hari yang sama pada Mi Shop.
Namun harus sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Layanan Mi Store from Home bisa didapatkan dengan melakukan pemesanan via whatsapp di nomor 081290777722 / 08119009222.
Baca Juga: Ini Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 5, Segera Hadir Agustus 2021
Sedangkan untuk layanan Mi Shop from Home, konsumen dapat menghubungi call center di nomor 08001401558.
Nantinya, Mi Fans akan terhubung dengan Mi Experts dan staf handal yang akan melayani kebutuhan dan mengurus pengiriman barang agar sampai ke tangan konsumen.
Baca Juga: Realme Indonesia Sebar Meme HP 5G Dengan Virtual RAM, Sindir Siapa?
Selain layanan pembelian produk, Xiaomi juga hadirkan layanan servis dengan jumlah yang cukup banyak.
Xiaomi hadirkan 395 service poin di seluruh wilayah Indonesia juga menghadirkan layanan purna jual yaitu Mi Service from Home.
Layanan ini bisa dinikmati Mi Fans tanpa harus berkunjung langsung ke pusat servis Xiaomi.
(*)