Unit Dummy iPhone 13 Kembali Beredar di Internet, Tak Ada Habisnya!

Sabtu, 03 Juli 2021 | 09:57
Everything Apple Pro

Ilustrasi iPhone 13

Nextren.com - Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan kehadiran sebuah foto yang menampakkan wujud unit Dummy iPhone 13.

Foto unit Dummy iPhone 13tersebut pertama kaliberedar melalui media sosial populer, Twitter.

Lebih tepatnya,akun Twitter leaker ternama@duanrui1205lahyang pertama kali membagikan foto smartphone anyar Apple ini di salah satu cuitan terbarunya.

Baca Juga: iPhone 13 Pro Dikabarkan Bakal Punya Lensa Ultra-Wide dengan Autofocus

Kehadiranfoto unit Dummy iPhone 13 ini sendiri sejatinya merupakan yang kedua kalinya dalam seminggu terakhir.

Sebelumnya, sekitar tanggal 23 Juni 2021, foto serupa juga sempat muncul di internet.

Pada waktu itu, kolektor barang-barang Dummy gadget bernama Sony Dicksonyang membagikan foto unit Dummy iPhone 13 tersebut lewat akun Twitter-nya.

Kini,7berselang setelah kemunculannya di cuitan akun Twitter Sony Dickson,foto unit Dummy iPhone 13 kembali muncul di internet, yang mana kali ini muncul di salah satu cuitan terbaru akun Twitter leaker@duanrui1205.

Lalu, seperti apa wujudunit Dummy iPhone 13 yang ada di cuitan terbaru akun Twitter @duanrui1205? Yuk lanjut di halaman berikutnya.

Foto unit Dummy iPhone 13 yang ada di cuitan terbaru akun Twitter@duanrui1205 menampakkan wujud bagian body belakang dan depan smartphone.

Di bagian body belakang unit Dummy iPhone 13 itu, dapat dilihat bentuk yang tidak terlalu berbeda dengan iPhone 12.

Perbedaan utamaunit Dummy iPhone 13 tersebut dibanding smartphone iPhone 12 terletak pada ukuran dan tata letak lensa kamera.

Jelasnya, lensa kameraunit Dummy iPhone 13yang dibagikan oleh akun Twitter @duanrui1205 ukurannya sedikit lebih besar di salah satu versinya dan satunya lagi memiliki bentuk diagonal.

Baca Juga: Inilah Tampilan Unit Dummy iPhone 13, Bocor di Dunia Maya!

Twitter/@duanrui1205
Twitter/@duanrui1205

Dummy iPhone 13 menurut akun Twitter @duanrui1205

Dua model Dummy iPhone 13 dengan lensa kamera yang lebih besar dan bentuk diagonal ini bisa dibilang mirip dengan foto unit Dummy iPhone 13 yang dibagikan Sony Dickson.

Twitter/@SonnyDickson
Twitter/@SonnyDickson

Cuitan Sony Dickson terkait unit Dummy iPhone 13

Sementara itu, selain Sony Dickson dan akun Twitter @duanrui1205, beberapa waktu yang lalu wujud unit Dummy iPhone 13 juga sudah sempat beredar luas di publik.

Lalu, siapa yang membocorkan unit Dummy iPhone 13 tersebut? Yuk lanjut di halaman selanjutnya.

Tepatnya sekitarawal bulan Mei yang lalu,kanal YouTubeUnbox Therapy juga diketahui telah membagikan bocoran unit Dummy iPhone 13 di salah satu konten videonya.

Tetapi, berbeda dengan Sony Dickson danakun Twitter @duanrui1205, kanal YouTube Unbox Therapy hanya membagikan unit Dummy dari seri iPhone 13 Pro Max saja.

Di video yang berdurasi sekitar 13 menit tersebut, dapat dilihat penampakan dariunit DummyiPhone 13 Pro Max yang memiliki Notch lebih kecil dari pendahulunya.

Selain itu, smartphone hasil produksi Apple tersebut memiliki ukuran dimensi yang sedikit lebih tinggi dan tebal, sertabagian kamera belakang yang mengalami perubahan desain.

Baca Juga: Bocor di Internet, Sebuah Video Tampilkan Unit Dummy iPhone 13 Pro Max

YouTube/Unbox Therapy
YouTube/Unbox Therapy

Tampilan unit Dummy iPhone 13 Pro Max yang ada di video Unbox Therapy

Jadi, itulah beberapa informasi menarik terkait unit Dummy iPhone 13 yang wujudnya dibocorkan ke publik oleh akun Twitter @duanrui1205.

Terus perbarui berita terkini hanya di Nextren guna mengetahui berita info menarik lainnya seputar unit Dummy iPhone 13 lainnya yang mungkin saja wujudnya akan muncul lagi di suatu waktu mendatang. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Sumber : MacRumors

Baca Lainnya