Baterai Samsung Galaxy M62 Kapasitasnya 7000mAh Cocok Buat Gaming!

Selasa, 08 Juni 2021 | 13:00
YouTube/Kuliah Sore

Gaming test PUBGM Samsung Galaxy M62

Nextren.com - Baru-baru ini,ukuran "raksasa" dari bateraiSamsung Galaxy M62 tengah menjadi bahan perbincangan publik.

Hal ini lantaranbaterai Samsung Galaxy M62yang berukuran 7000mAh dirasa akan sangat cocok untuk berbagai macam aktivitas.

Terutama untuk aktivitas bermain game, pemain game (gamers) tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai di tengah-tengah permainan lantaran kapasitasnya yang besar.

Pihak Samsung sendiri mengklaim, daya tahan bateraiSamsung Galaxy M62 jika digunakan untuk bermain game akan bertahan selama 19 Jam.

Saat bateraiSamsung Galaxy M62 sudah habis digunakan bermain game pun, gamers tidak perlu cemas menunggu terlalu lama lantaran dukungan Fast Charging 25W bisa membuat daya smartphone ini terisi dengan cepat.

Sementara itu, selain baterai jumbo dengan ukuran sebesar 7000mAh dan Fast Charging 25W, smartphone baru ini juga memiliki beberapa spesifikasi lain yang akan mendukung pengalaman gaming pengguna.

Lalu, apa saja spesifikasi lain dari Samsung Galaxy M62? Yuk lanjut ke halaman berikutnya.

Salah satu spesifikasi lain yang mendukung aktivitas gaming selain kapasitas jumbo bateraiSamsung Galaxy M62 adalah penggunaan Chipset canggih Exynos 9825 Octa Core serta GPU Mali-G76.

Tidak hanya itu saja, ukuran RAM danInternal Samsung Galaxy M62 juga akan sangat mendukung gamers saat bermain game.

Ukuran RAM Samsung Galaxy M62 sendiri ada di angka 8GB, sedangkan internal ada di dua varian, yaitu 128 dan 256GB.

Kombinasi antara ukuran raksasa dari baterai Samsung Galaxy M62 dengan RAM dan ROM yang tidak kalah besarnya ini tentunya dirasa akan sangat pas untuk semua gamers.

Baca Juga: Samsung Galaxy M62 Dijual di Indonesia dengan Baterai 7.000 MAh, Ini Harganya

Nextren
Fahmi Bagas

Ilustasi baterai super gede Samsung Galaxy M62

Beralih ke layar,Samsung Galaxy M62 mempunyai layar Super AMOLED Plus 6,7 inch, dengan resolusi 1080 x 2040 pixels dan refresh rate 60Hz.

Dengan layar yang sudah termasuk standar gaming ini, Samsung Galaxy M62 diklaim akan dapat menjalankan berbagai macam game Android dengan cukup baik dan mulus.

Terakhir, smartphone ini memiliki beberapa spesfikasi lain seperti Android 11, kamera utama 64/12/5/5MP, kamera selfie 32MP, konektivitas 4G, Bluetooth 5.0, NFC, dan lain sebagainya.

Lalu, berapa harga dari smartphone Samsung Galaxy M62? Yuk lanjut ke halaman selanjutnya.

Samsung memasarkan harga Galaxy M62 di Indonesia sebesar Rp. 5,999,999.

Harga tersebut adalah harga resmi yang ada di Samsung.com serta beberapa marketplace resmi tempat smartphone ini dijual.

Pembelian Samsung Galaxy M62 dengan sistem Pre-order dapat dilakukan mulai tanggal 8-11 Juni 2021.

Nantinya, calon pembeli akan dapat memilih salah satu dari 3 varian warna Samsung Galaxy M62, yaituBlack (hitam), Blue (biru), dan Green (hijau).

Baca Juga: Ini Seri HP Samsung Dengan Daya Tahan Baterai Terbaik Menurut DxOMark

Jadi, itulah beberapa informasi menarik terkait spesifikasi Samsung Galaxy M62, terutama soal baterai Samsung Galaxy M62 yang ukurannya sangat besar.

Terus perbarui berita terkini hanya di Nextren guna mengetahui update dan perkembangan lainnya seputar bateraiSamsung Galaxy M62. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya