iPhone 12 dan iPhone 12 mini Warna Ungu Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya

Rabu, 19 Mei 2021 | 20:30
erajaya

iPhone 12 warna ungu

Nextren.com - Kabar menarik bagi para pecinta warna ungu untuk gadget.

Ya warna ungu untuk sebuah smartphone memang jarang ditemui, karena umumnya berwarna standar seperti hitam, putih dan silver.

Bersamaan dengan peluncuran iMac dan beberapa perangkat lain pada April lalu, Apple mengumumkan warna baru ungu untuk iPhone 12 dan iPhone 12 mini.

Kini secara resmi iPhone 12 dan iPhone 12 mini versi warna ungu sudah tersedia di jaringan toko Erajaya Group, selaku distributor resmi iPhone di Indonesia.

Meski sudah resmi dinyatakan tersedia di Indonesia, iPhone 12 versi warna ungu ternyata di situs iBox dan Eraspace hari ini belum masuk dalam daftar pilihan warna yang tersedia. Beluma da informasi lanjutan juga tentang hal tersebut.

Baca Juga: Kisah Emak-Emak yang Selalu Kehabisan iPhone 11 di Tangerang, Laris Manis!

Untuk harga, iPhone 12 di Indonesia dibandrol mulai Rp14.999.000, dan iPhone 12 mini mulai harga Rp12.999.000.

Seri iPhone 12 ini dibekali fitur Night mode, True Depth dan Smart HDR3 dengan machine learning yang bisa otomatis menyesuaikan white balance, kontras, tekstur dan saturasi foto.

Sistem operasi iOS 14.5 dipakai di iPhone 12 dan iPhone 12 mini ungu ini.

Bagaimana dengan spek dan fitur lainnya? Yuk simak di halaman berikutnya.

Salah satu fiturnya adalah membuka kunci iPhone dengan Apple Watch saat menggunakan masker, emoji baru dan pembaruan untuk aplikasi Apple Podcast.

Urusan kinerja, iPhone 12 dan iPhone 12 mini ditenagai chip A14 Bionic 5 nanometer untuk CPU dan GPU, yang penting untuk pengalaman gaming dan fotografi yang nyaman.

Selain warna baru, semua ukuran dan fiturnya sama dengan iPhone 12 dan iPhone mini yang diluncurkan tahun lalu.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya