Rekomendasi Harga HP Samsung Bekas Rp 2 Juta Buat Main Genshin Impact

Sabtu, 15 Mei 2021 | 16:30

Samsung Galaxy M21

Samsung kerap mengeluarkan smartphone dengan spesifikasi yang mendukung aktivitas gaming, yang mana harganya masih relatif mahal sehingga memaksa banyak pengguna mencari harga HP Samsung bekas murah yang cocok digunakan untuk bermain game.

Salah satu game mobile berbasis Android yang sangat ingin dimainkan oleh banyak orang, tidak terkecuali para pencariharga HP Samsung bekas murah adalah Genshin Impact.

Namun, karena memiliki cara kerja dan sistem permainan yang cukup berat, maka tidak sembarang smartphone bisa memainkan game tersebut.

Oleh karenanya, kali ini tim Nextren akan mencoba memberikan rekomendasi harga HP Samsung bekas yang kuat digunakan untuk main game buatan MiHoYo itu.

HPSamsung bekas dengan harga termurah yang bisa memainkan gameGenshin Impact ini sendiri mengerucut ke dua nama smartphone, yaituSamsung Galaxy M21, dan Samsung Galaxy A8.

Saat ini, harga pasaran dari kedua smartphone tersebut berkisar di angka 1,5-2,5 juta Rupiah.

Meskipun memiliki bandrol harga yang murah, tapi nyatanya kedua smartphone jadul tersebut juga tidak kalah dengan ponsel pintar baru dalam hal kemampuan untuk bermain gameGenshin Impact.

Lalu, apa saja spesifikasi dari smartphone-smartphone diatas sehingga bisa dibilang kuat untuk main game berat Genshin Impact? Yuk lanjut ke halaman kedua.

Samsung Galaxy M21

Dilansir dariGSMArena, beberapa spesifikasi dari Samsung Galaxy M21 yangbisa memberikan dukungan untuk bermain game Genshin Impactantara lain Chipset Exynos 9611 Octacore.

Dari segi RAM, varian termurah dari smartphone keluaran tahun 2018 punya ukuran RAM yang tidak telalu besar, yakni 4GB.

Biarpun RAM nya cuma 4GB, tapi pada kenyataanya smartphone ini bisa untuk main game Genshin Impact, yang mana contohnya dapat dilihat pada banyak konten video yang ada di YouTube.

Selanjutnya dari segi internal, smartphone yang tergolong kedalam harga HP Samsung bekas murah ini punya opsi penyimpanan sebesar 64GB.

Dengan internal yang ada di angka itu, penggunatidak perlu khawatir akankekurangan penyimpanan, karena ukuran game ini hanya berkisar antar 8-10GB.

Maka dari itu, kapasitas penyimpanan internalSamsung Galaxy M21masih memadai untuk mengunduh dan meyimpan game Genshin Impact.

SetelahSamsungGalaxy M21, bagaimana spesifikasi dari Galaxy A8? Yuk lanjut ke halaman berikutnya.

Samsung GalaxyA8

Smartphone yang dirilis ditahun yang sama dengan Samsung Galaxy M21 ini ternyata juga punya kemampuan untuk memainkan game Genshin Impact.

Samsung GalaxyA8 masih kuat untuk digunakan bermain gameGenshin Impact karena adanyaChipset Exynos 7885 Octa Core.

Terkait dengan RAM, smartphone keluaran tahun 2017 ini punya ukuran sebesar 4GB.

Meskipun lagi-lagi ukurannya masih mepet untuk memainkan game Gensih Impact,tapi RAMsmartphone ini jugamasih bisa menjalankan gameberat itu dengan pengaturan paling rendah.

Untuk internal sendiri, smartphone yang juga masuk kedalam daftarharga HP Samsung bekas murah ini punya kapasitas penyimpanan yang mirip dengan Samsung Galaxy M21, yakni sebesar 64GB.

Jadi, pengguna juga tidak perlu khawatir bahwa smartphone ini akan kekurangan media penyimpanan untuk game Genshin Impact.

Sementara itu, setelah spesifikasi yang mendukung aktivitas gaming dari Samsung Galaxy A8 dan Samsung Galaxy M21 ini dikulik, maka akan timbul pertanyaan terkait harga bekas pasaran kedua smartphone ini.

Lalu sebenarnya, berapa harga bekas yang beredar di pasar dari kedua HP keluaran tahun 2018 ini? Yuk simak penjelasannya di halaman berikutnya.

Mengacu pada beberapa harga di e-commerce dan juga panduan di website harga smartphone priceprice.com,Samsung GalaxyM21varian internal 64GB punya bandrol harga pasaran sekitar 2,3 juta Rupiah.

Sementara Samsung Galaxy S4 64GB memiliki bandrol harga yang sedikit lebih murah, yaitu sekitar 1,7 jutaRupiah.

Tentunya, pengguna tidak bisa berharap dapat memainkan gameGenshin Impact dengan kualitas terbaik di dua smartphone tersebut.

Tapi setidaknya, pengguna tetap bisa bermain game mobile paling berat itu dengan rata-rata FPS yang masih stabil.

Jadi, itulah beberapa informasi menarik terkait harga HP Samsung bekas dari dua varian smartphone Samsung yang kuat digunakan untuk bermain game Genshin Impact.

Terus perbarui informasi terkini hanya di Nextren guna mengetahui update dan perkembangan seputar harga HP Samsung bekas lainnya. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya