Acara Apple Event "Spring Loaded" Bakal Berfokus Pada Produk iPad!

Selasa, 20 April 2021 | 14:30
Apple

Apple Event Spring Loaded April 2021

Nextren.com - Acara Apple Event pertengahan tahun ini yang memiliki tagline "Spring Loaded" dikabarkan hanya akan berfokus pada perilisan produk iPad.

Hal ini diutarakan secara langsung oleh salah satu analis perusahaan Wedbush, Daniel Ives.

Bagi yang belum tahu, Apple akan menyelenggarakan acara Apple Event"Spring Loaded" pada tanggal 20 April 2021.

Baca Juga: iMac Warna-Warni Dirumorkan Hadir di Apple Event 2021, Gini Bentuknya!

Ives mengatakan, alasan utama Apple lebih berfokus pada perilisan produk baru iPad di acara online ini karena permintaan pembelian iPad sedang naik-naiknya.

Bahkan, dalam beberapa bulan tahun 2021 ini, persentase permintaan pembelian iPad mengalami kenaikan sebesar 40 persen.

Maka dari itu, tidak mengherankan jika Apple akan lebih berfokus pada perilisan beberapa produk-produk iPad di acaraApple Event"Spring Loaded".

Sementara itu, dalam kaitannya dengan fokus Apple terhadapproduk iPad di acaraApple Event"Spring Loaded", raksasa gadget ini juga dirumorkan bakal merilis beberapa seri iPad terbaru di acara tersebut.

Lalu, seri-seri iPad apa saja yang bakal dirilis Apple di acaraApple Event"Spring Loaded"? Yuk lanjut ke halaman berikutnya.

Seri-seri iPad yang bakal diriis Apple diacaraApple Event"Spring Loaded" antara lain generasi terbaru dari iPad Pro, iPad Mini, dan beberapa produk iPad dengan budget murah.

Nantinya, generasi terbaru dari iPad Pro ini dirumorkan bakal memiliki beberapa upgrade diantaranya chipset A14X, layar mini-LED dengan peningkatan dari segi performa serta kecerahan warna, konras yang lebih tinggi, dan lain sebagainya.

Lebih lanjut, Ives berpendapat bahwa kemungkinan, versi 11 inch dan 12.9 inch iPad Pro juga akan dirilis di acaraApple Event"Spring Loaded".

Terakhir, Ives juga mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinanacara Apple Event"Spring Loaded" akan membawa beberapa kejutan, yang mungkin tidak diduga-duga sebelumnya.

Baca Juga: Baru Rumor, Produk-Produk Ini Bakal Diumumkan di Apple Event 2021

Jadi, itulah beberapa informasi menarik terkait pernyataan Daniel Ives soal acaraApple Event"Spring Loaded" yang dikabarkan akan berfokus pada perilisan produk-produk iPad.

Terkait kebenaran pernyataan Daniel Ives, baru dapat dipastikan di acara Apple Event "Spring Loaded" yang akan berlangsung hari ini(20/4/2021).

Editor : Wahyu Subyanto

Sumber : Apple Insider

Baca Lainnya