Rambah Dunia Game, Netflix Dirumorkan Bakal Beli Lisensi Game GTA VI!

Kamis, 15 April 2021 | 21:00
dotesports.com

Ilustrasi GTA VI

Nextren.com - Baru-baru ini, beredar rumoryang menyebutkan bahwa layanan streaming film Netflix, akan membeli lisensi game Grand Theft Auto (GTA) VI.

Netflix dikabarkan akan membeli lisensi serta hak cipta penuh game bergenre action adventure ini dari perusahaan pengembang asal Amerika Serikat, Rockstar Games.

Sementara itu, jika benar Netflix akan membeli lisensi game GTA VI, maka mereka akan mengikuti langkah dari platform streaming lain.

Baca Juga: Netflix Kirim Peringatan Untuk Pelanggan yang Pakai Berbagi Akun

Sebelumnya, sudahada beberapa platform layanan streaming film yang telah merambah dunia game.

Salah satunya adalah Disney yangmemilikifitur game online interaktif bagi anak-anak melalui platform tersendiri.

Selain itu,ada WarnerMedia yang punya layanan streaming film HBO Max dan jugadivisi khusus game bernamaWarner Bros. Interactive Entertainment.

Kini, Netflix yang kemungkinan besar terinspirasi dari dua nama tersebut, dirumorkan akan masuk kedalam dunia game lewat pembelian lisensi game populer GTA VI.

Lalu, darimana rumor ini pertama kali beredar? Yuk lanjut ke halaman berikutnya.

Rumor ini pertama kali dihembuskan oleh akun Twitter resmi Netflix Prancis.

Lebih tepatnya, admin dari akun Twitter ini mengunggah sebuah cuitan berbahasa Prancis yangkalauditerjemahkan kedalam bahasa Indonesia akan berbunyi"Pada dasarnya, GTA VI akan segera dirilis".

Tweet yang diunggah pada 13 April 2021 yang lalu ini berhasil memantik banyak reaksi penasaran dari banyak pengguna Twitter.

Maka dari itu, lahirlah rumor yang menyebutkan bahwa ada kemungkinan Netflix akan segera membeli lisensi game GTA VI.

Baca Juga: Mantan Presiden Rockstar Sekaligus Founder Game GTA Tutup Usia

Sampai saat ini sendiri, baik Netflix maupun Rockstar Games selaku pemilik lisensi resmi game GTA 6 masih belum memberikan konfirmasi atau pernyataan apapun terkait beredarnya rumor ini.

Namun yang pasti, perilisan game GTA VI akan tetap dinanti oleh banyak penggemarnya di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Sumber : Game Rant

Baca Lainnya