TUV Rheinland High Reliability di realme C21, Tak Khawatir HP Rusak Terjatuh atau Kehujanan

Rabu, 24 Maret 2021 | 08:32
realme

realme C21

Nextren.com - Indonesia kedatangan smartphone entry level lagi, yaitu realme Indonesia yang resmi meluncurkan realme C21 dan realme C25 pada 23 Maret 2021. Hadirnya realme C21 dan C25 ini menjadi awal bagi realme untuk meluncurkan realme seri C pertamanya di tahun ini.

realme membawa kedua smartphone ini dengan berbagai spesifikasi yang baik, terutama realme C21 yang ditujukan untuk pasar entry-level dengan harga dan juga ketahanan yang sangat baik.

realme C21 memiliki berbagai spesifikasi yang unggul di kelasnya. Namun salah satu spesifikasi yang paling dijagokan oleh realme Indonesia terhadap produk ini adalah adanya sertifikat TÜV Rheinland High Reliability yang sangat berguna di dalam skenario keseharian para penggunanya.

Baca Juga: Cara Mudah Cek Lokasi Paket JNE Tanpa Nomor Resi di HP Android dan iOS

realme C21 ini disebut telah diuji oleh tim penguji selama 8 bulan untuk menjalani 23 pengujian utama, termasuk 10 skenario pengujian penggunaan harian seperti jatuh, terciprat air atau abrasi karena penggunaan.

Selain itu juga diuji dengan 7 skenario uji lingkungan ekstrem seperti suhu yang super tinggi atau daerah dengan kelembaban ekstrim, serta 6 komponen skenario uji reliabilitas.

Pengguna dari realme C21 tidak perlu khawatir menghadapi berbagai kondisi ekstrim karena sertifikat ini sudah menjamin akan berbagai kondisi tersebut.

Namun tentunya dengan berbagai catatan juga. Ketahanan smartphone ini tentunya menjadi salah satu daya tarik bagi para pengguna yang menggunakan smartphone di luar dan di keadaan-keadaan ekstrim, karena smartphone ini dapat bertahan lama merkipun telah menghadapi berbagai kondisi.

Tidak hanya itu, realme C21 juga telah dilengkapi dengan chipset yang cukup memadai yakni MediaTek Helio G35.

Chipset gaming ini mampu membantu Anda menjalani kegiatan sehari-hari karena chipset-nya memiliki performa yang cukup gesit dalam menghadapi berbagai jenis kegiatan, termasuk gaming dan multi-tasking pada smartphone.

Mendampingi chipset yang baik, realme C21 memberikan 13MP Triple AI Camera yang juga dapat digunakan untuk kegiatan-kegiatan santai.

Baca Juga: Berlatar Setelah Perang Dunia II, Inilah Rumor Nama Call of Duty 2021!

Kamera utama pada smartphone ini beresolusi 13MP, dilengkapi dengan 2MP B&W lens dan 2MP Macro lens yang siap membantu pengguna memotret objek-objek favoritnya.

Untuk memperkuat smartphone ini, realme C21 dilengkapi dengan baterai 5000mAh yang sangat berguna untuk kegiatan sehari-hari.

Besarnya baterai pada produk ini mampu membuat realme C21 bertahan diluar tanpa pengisian daya selama 1 hari penuh.

Salah satu kekurangannya sebenarnya terletak pada charger yang hanya 10Watt. Namun Anda dapat mengisi daya smartphone ini di malam hari dan smartphone akan kembali siap untuk digunakan pada pagi hari.

realme C21 merupakan salah satu produk smartphone entry level realme Indonesia yang patut untuk diperhitungkan. Smartphone ini diklaim merupakan smartphone pertama entry-level yang teruji tahan banting oleh TÜV Rheinland dan sangat berguna bagi para pengguna yang menggunakan smartphone nya diluar.

realme Indonesia telah mengadakan early bird sale pada tanggal 23 Maret jam 6 sore kemarin. Namun akan kembali mengadakan Flash Sale dari realme C21 ini pada tanggal 24 Maret jam 9 pagi ini di Shopee, akulaku, serta realme.com tentunya dengan harga diskonnya yaitu Rp 1.549.000 dari harga normal Rp 1.699.000. Pembelian bisa dilakukan secara online di Shopee dan situs realme.com.

Tag :

Editor : Wahyu Subyanto

Sumber : Nextren.com

Baca Lainnya