Gamers Genshin Impact Timbulkan Kerumunan di Tengah Pandemi, Ada Apa?

Senin, 15 Maret 2021 | 20:00
gamingonphone

Ilustrasi iklan Genshin Impact di sebuah papan iklan elektronik

Nextren.com - Pemain game (gamers) Genshin Impact wilayah Tiongkok dilaporkan telahmembuat kerumunandi beberapa gerai makanan milik KFC.

Para gamersini berkerumun dalam rangka mengantri di depan gerai makanan asal Amerika ini.

Gerai makanan KFC yang diserbu oleh para gamers Genshin Impact ini meliputi beberapa cabang di kota-kota besar Tiongkok sepertiShanghai, Nanjing, dan Hangzhou.

Baca Juga: Inilah Karakter Bintang Lima Terbaru Genshin Impact Bernama Hu Tao!

Sementara itu, polisi setempat terpaksa membubarkan paksa kerumunan tersebut gunamencegah terjadinya penyebaran kluster baru Covid-19.

Seperti diketahui sebelumnya, pandemi Covid-19 membuat seluruh negara di dunia yang terdampak virus inimelarang adanyakerumunan.

Larangan adanya kerumunan selama pandemiCovid-19 juga diberlakukan di negara asal terjadinya virus ini, Tiongkok.

Sebagai tindak lanjut dari terjadinya kerumunan ini,developer game Genshin Impact, miHoYo dan KFC memutuskan untuk membatalkan acara spesial yang berlangsung di beberapa gerai makanan KFC.

Lalu, acara spesial apa yang sedang dihelat olehmiHoYo dan KFC sehingga menimbulkan kerumunan? Yuk lanjut ke halaman berikutnya.

Baca Juga: Cara Aktivasi Redeem Code Game Genshin Impact Terbaru November 2020

Usut punya usut, acara yang sedangdihelat olehmiHoYo dan KFC iniyaitu bagi-bagi item gratis Genshin Impact dengan membeli sejumlah produk makanan dan minuman KFC.

Bagi-bagi item gratis game Genshin Impactini merupakan tindak lanjut dari perjanjian kerjasama dan kolaborasi antaramiHoYo dan KFC China.

Nantinya, item-item Genshin Impact yang akan didapatkan gamers Genshin Impact meliputiglider dengan logo KFC, resep makanan khusus, stiker, dan lain sebagainya.

Tidak hanya bagi-bagi item saja, beberapa gerai KFC juga mendekorasi tempat makannya dengan berbagai macam pernak-pernik Genshin Impact.

Sementara itu,momendari kerumunan yang timbul akibat antrian gamers Genshin Impact di gerai KFC sempat diabadikan oleh seorang analis game Niko Partners bernama Daniel Ahmad melaluimedia sosialTwitter.

Jadi, itulah beberapa informasi dan berita terkait timbulnya kerumunan gamers Genshin Impact di beberapa gerai makanan KFC.

Saat ini,miHoYo dan KFC diyakini sedang mencari solusi terbaik guna tetap melangsungkan acara spesial meraka dengan tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran virus Covid-19. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Sumber : Siliconera

Baca Lainnya