Oppo Luncurkan Reno5 Duo Box Limited Edition, Sambut Hari Kasih Sayang

Selasa, 16 Februari 2021 | 13:12

Oppo Reno5 Duo Box

Nextren.com - Dalam merayakan hari kasih sayang di bulan Februari, Oppo hadirkan produk terbatas dari perangkatnya Reno5.

Oppo Reno5 Duo Box, ya itulah produk yang dihadirkan oleh Oppo untuk konsumen yang ingin berikan ungkapan kasih sayang yang berbeda.

Biasanya jika memberikan sesuatu di hari kasih sayang berupa makanan, bunga hingga barang dan kali ini bisa berupa smartphone.

"Oppo Reno5 Limited Edition Duo Box ini hadir sebagai perangkat yang dibuat khusus untuk merayakan hari kasih sayang," ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Fitur Adjustable Gaming Touch di Oppo Reno 5

Oppo Reno5 merupakan perangkat yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan pengguna di Indonesia yang hadir di Januari 2021.

Hp tersebut ilengkapi dengan dua fitur video AI Mixed Portrait dan AI Highlight Video.

Untuk edisi terbatas ini Oppo Reno5 akan dibungkus dengan sebuah kotak cardboard khusus yang dapat difungsikan menjadi sebagai proyektor.

Mengapa proyektor? Oppo memiliki alasan terkait ini.

Aryo menjelaskan, inovasi ini untuk mengobati kerinduan konsumen akan hiburan layar lebar yang kini dapat dilakukan bersama dengan orang tersayang cukup dirumah saja.

Tidak hanya untuk menonton film, kalian bisa melihat video yang dihasilkan dari Oppo Reno5 dengan dua fitur video.

AI Mixed Potrait merupakan video eksposur ganda pertama pada smartphone.

Lalu, AI Highlight Video, fitur yang dapat mendeteksi cahaya dengan cerdas untuk menghadirkan algoritma Ultra Night Video dan algoritma Live HDR. Apa kegunaanya?

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Cahaya Tepi di Oppo Reno5 Yang Bikin Layar Jadi Keren

Ia dapat meningkatkan kualitas video secara signifikan dalam suasana cahaya redup dan cahaya latar yang kuat

Oppo juga melengkapinya dengan baterai besar 4.300 mAh dan pengisian daya cepat 50W Flash Charge yang dapat mengisi penuh perangkat kurang dari satu jam.

Reno5 juga memiliki desain ramping dan ringan, serta dua pilihan warna, menjadikan perangkat yang sempurna bagi para trendsetter dunia.

Oppo Reno5 Limited Edition Duo Box dijual secara terbatas dan ekslusif pada situs e-dagang Shopee mulai 15 hingga 25 Februari 2021.

Perangkat ini dijual dengan harga Rp. 9.998.000 dan konsumen akan mendapatkan dua akses gratis premium VIU yang berlaku selama 12 bulan.

Ini menjadi penawaran menarik yang dapat digunakan untuk menyaksikan deretan film dan TV series terbaru bersama orang tercinta dengan aplikasi streaming VIU.

(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya