Nextren.com -Oppo Reno5 hari ini (21/1) mulai diperjualkan secara terbuka pada offline dan online lewat toko resmi Oppo di e-commerce Indonesia.
Dalam sesi penjualan ini, pastinya program tukar tambah terdengar cukup menarik, apalagi untuk O-fans, sebutan fans Oppo.
Oppo Reno5 awalnya diperkenalkan pada 12 Januari 2021 ke konsumen dan memulai Pre Order pada 13 Januari hingga 21 Januari 2021.
O-fans bisa mendapatkan Oppo Reno5 yang terdiri dari dua pilihan warna fantasy silver dan starry black lewat tukar tambah khusus.
Baca Juga: Cara Mudah Membuat Video Kreatif AI Mixed Protrait di Oppo Reno5
"Pada penjualan perdana ini kami memberikan opsi tukar tambah dan tambahan harga beli kembali hingga Rp 1 juta khusus untuk konsumen setia kami, O-fans," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.
Oppo memberikan penawaran khusus kepada konsumen setianya terutama pengguna Reno dan F series.
Pengguna Reno series akan mendapatkan harga beli kembali hingga 1 juta Rupiah, sementara pengguna F series akan mendapatkan harga beli kembali sebesar 500 ribu Rupiah.
Sementara untuk pengguna merek lain akan mendapatkan harga beli kembali sebesar 200 ribu Rupiah.
Program tukar tambah ini akan berlangsung hingga 31 Januari mendatang.
Untuk dapat menikmati program tukar tambah ini, konsumen dapat mengunduh aplikasi OTradeIn melalui Play Store atau App Store.
Tentunya perangkat yang ditukarkan konsumen harus dalam keadaan berfungsi dan lolos pengecekan dari aplikasi OTradeIn.
Konsumen dapat mendapatkan promo tukar tambah melalui jaringan OPPO Store yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
Baca Juga: 5 Fitur ColorOS 11.1 Ini Bikin Gaming di HP Oppo Makin Menyenangkan
Selain meresmikan penjualan Reno5 di Indonesia, Oppo juga memiliki pencapain baru dari periode pemesanan Reno5.
"Di Indonesia pemesanan Reno5 naik 23% jika dibandingkan dengan Oppo Reno4 atau tercatat lebih dari 209% dibandingkan dengan perangkat popular Oppo, F11 Pro. Kami sangat berterima kasih atas respon konsumen Indonesia terhadap Reno5," tambah Aryo.
Kenaikan pemesanan ini disebabkan keberhasilan Oppo menyajikan beberapa fitur baru pada sektor videografi yang jelas menarik minat konsumen di Indonesia terutama dari kalangan anak muda.
Oppo pernah meramalkan bahwa di tahun ini, tren video akan meningkat pesat terutama pada video pendek.
Maka banyak produsen smartphone akan memperkenalkan fitur videografi yang mudah diaplikasikan dan digunakan seperti yang terdapat pada perangkat Reno5.
(*)