Oppo Indonesia Raih Piala Superbrands 2020 di Kategori Smartphone

Kamis, 17 Desember 2020 | 19:31

Oppo Indonesia raih Superbrands 2020

Nextren.com - Oppo Indonesia cukup lama menghadirkan sebuah smartphone untuk kebutuhan pengguna.

Dari usaha untuk memberikan perangkat terbaik menjadikan sebuah hasil yang dimana Oppo Indonesia raih piala Superbrands 2020.

Superbrands merupakan sebuah apresiasi kepada merek-merek terbaik dan terpercaya di Indonesia, yang diperoleh melalui metode survei bersama dengan lembaga survei AC Nielsen.

Oppo Indonesia meraih predikat Superbrands 2020 untuk kategori smartphone dan merupakan smartphone pertama yang menerima predikat ini di 1 dekade terakhir.

Oppo Indonesia meraih predikat Superbrands 2020 untuk kategori smartphone dan diklaim merupakan smartphone pertama yang menerima predikat ini di 1 dekade terakhir.

"Dari sisi produk, Oppo menyempurnakan setiap aspek pada performance, sistem, tampilan maupun pada kamera. Dimana hal tersebut menjadi poin penting dalam proses kreatif dalam seni," ujar Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia.

Oppo juga sudah memberikan update terbaru yaitu pengembangan Full-path Color Management System yang merupakan sistem manajemen warna Android pertama yang mendukung rentang warna DCI-P3 dan kedalaman warna 10-bit.

Efeknya bisa memperkaya warna mulai dari proses pengambilan, penyimpanan, dan tampilan gambar dan video.

"Update terbaru ini akan ada di flagship OPPO FindX3 Series," lanjut Ivan.

Ivan mengatakan, perangkat dari Oppo Find X Series telah banyak melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak di dunia seni dan kreatif, tidak hanya di Indonesia tapi juga di mancanegara.

Kolaborasi terbaru sedang berjalan dengan Miles Films yang mempersembangkan Serial Ilustrasi Puisi Tidak Ada New York Hari Ini.

Program ini menampilkan empat ilustrasi puisi karya Aan Mansyur bertajuk sama, dalam format film animasi pendek dengan melibatkan ilustrator-ilustrator berbakat Indonesia yaitu Wulang Sunu, Lala Bohang, Rhesa, dan Pinot serta Nicholas Saputra sebagai narator keempat film pendek tersebut.

Di bidang fesyen dan musik, Oppo memiliki Reno4 Pro yang berkolaborasi dengan Lewis Capaldi dan Nicole Zefanya atau lebih dikenal sebagai NIKI.

Kolaborasi ini menyampaikan pesan ajakan untuk terus mengejar cita-cita dan berkreasi tanpa batas dimana Oppo Reno4 Pro bisa menjadi bagian dari proses kreatifnya.

Reno4 Pro juga menggandeng visual makers di bidang fashion, fotografi, videografi, desain dan musik sebagai OPPO Reno4 Prodigy yang menginspirasi format baru berkreativitas di era new normal.

Oppo bisa mendapatkan predikat Superbrands 2020 melalui survei yang digelar pada 6 Kota Besar di Indonesia, meliputi Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar.

Penilaian diukur berdasarkan beberapa poin diantaranya dominasi pasar, jangka waktu yang panjang, niat baik, kesetiaan konsumen serta penerimaan pasar secara keseluruhan.

Penilaian ini juga melibatkan lebih dari 20 juta konsumen pada pasar kelas atas dan kelas menengah.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya