EZVIZ C3X, Kamera Outdoor dengan Kemampuan Malam dan Lensa Ganda

Kamis, 17 Desember 2020 | 12:18
C3X

Ezviz C3X

Nextren.com - Seiring makin maraknya kejahatan, makin tinggi kebutuhan masyarakat akan perangkat yang bisa membantu mereka mengawasi aset-asetnya.

Seperti keamanan rumah saat ditinggal bekerja atau ke luar kota, motor dan mobil yang diparkir di depan rumah, hingga perilaku negatif seperti orang lewat yang buang sampah sembarangan.

Pengawasan seperti itu harus dilakukan secara terus menerus 24 jam tanpa kenal lelah, siang maupun malam, karena waktu kejadiannya juga tidak terduga.

Perangkat yang sanggup melakukannya adalah CCTV, karena memang dirancang untuk menyala terus menerus tanpa gangguan.

Baca Juga: Garena Luncurkan Game MMORPG, Adaptasi Dari Komik Fairy Tail

Salah satunya adalah EZVIZ, produsen kamera pengaman terkemuka. Kali ini, lewat EZVIZ C3X, mereka menargetkan konsumen yang ingin perangkat kamera keamanan andal untuk luar ruangan. Kamera EZVIZ C3X merupakan salah satu solusi untuk menjamin keamanan lingkungan penggunanya, terutama di malam hari.

Selain dilengkapi dengan lensa ganda, kamera pengaman ini memiliki berbagai fitur canggih yang menjadikannya andal untuk menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal dan perkantoran.

Desain yang modern dimiliki EZVIZ C3X, sesuai dengan tren kekinian. Dengan warna putih yang dominan disertai dengan lensa yang mebulat. Ada lagi kehadiran dua antena yang membuatnya lebih trendy.

Soal kamera, EZVIZ C3X menyajikan kualitas gambar dan video dengan resolusi Full HD hingga 1080p dengan sudut lebar 106 derajat. Menurut pengalaman kami, hasil video yang ditampilkan menjadi lebih jelas, serta menjangkau seluruh area yang ada di dalam ruangan tanpa terkecuali.

Untuk keamanan yang lebih maksimal, sebuah kamera pengaman diharapkan memiliki kemampuan untuk merekam video dengan jernih, baik di siang hari maupun di malam hari.

Dengan pengaturan ganda 2MP di smart camera EZVIZ C3X, membuatnya bisa menjadi kamera pengaman untuk menangkap pencitraan warna cerah secara maksimal.

Lensa yang pertama berfungsi untuk merekam kecerahan sekitarnya, sedangkan lensa kedua berfungsi untuk menghasilkan gambar yang sangat detail dengan warna yang realistis.

Baca Juga: Sengitnya Persaingan Memonetisasi Konten di Platform OTT Indonesia

Untuk penglihatan malam, EZVIZ C3X memiliki fitur AI-Powered Dark-Fighter dengan dual lensa kamera yang akurat untuk mendeteksi gerakan, kemudian menangkapnya dan menghasilkan gambar dan video dengan kualitas yang cukup baik walaupun minim cahaya.

Selain itu, EZVIZ C3X dapat mendeteksi gerakan mencurigakan, kemudian merekamnya dan mengirimkan kepada penggunanya.

Perangkat ini akan mendeteksi dan mengikuti objek yang mencurigakan, kemudian melaporkannya melalui fitur pelacak pintar (smart tracking)

Selain itu, EZVIZ C3X juga memiliki fitur Customize Voice Alerts yang dapat berbunyi ketika ada orang yang tidak dikenal masuk ke area rumah pengguna.

Kamera akan memainkan rekaman suara yang Anda telah direkam sebelumnya untuk memberikan peringatan keamanan, misalnya “Awas Maling” atau “Rumah ini diawasi CCTV”, dan lainnya.

Dengan kualitas gambar yang baik serta sensor gerak yang responsif, EZVIZ C3X bisa menjadi perangkat kamera CCTV andalan di tahun 2020 ini.

Berbagai fitur yang ada pada perangkat ini bisa menghasilkan kualitas gambar dan video yang baik di berbagai waktu.

Di siang hari dengan banyak cahaya, gambar dan video yang dihasilkan menjadi tajam dengan pencahayaan seimbang dan warna yang akurat.

Baca Juga: vivo Siap Hadapi Tantangan 5G di Indonesia, Asal Didorong Pemerintah

Pengguna juga tak perlu khawatir dengan proses instalasi yang sulit, karena EZVIZ C3X mudah dipasang. Hanya perlu mengunduh aplikasi pendamping EZVIZ lalu mengikuti petunjuk di layar.

Aplikasi ini dapat di scan lewat kode QR-nya yang ada di perangkat kamera CCTV, lalu disambungkan ke Wi-Fi internet.

Setelah terkoneksi, EZVIZ C3C bisa digunakan. Praktis bukan?

Pendapat kami

EZVIZ C3X bisa menjadi salah satu kamera outdoor terbaik saat ini yang ada di pasar Indonesia.

Dengan kamera lensa ganda yang membuat hasil rekaman menjadi lebih tajam. Kemampuan penglihatan malamnya juga bisa diperhitungkan.

Sertifikasi IP67 juga membuatnya sebagai perangkat keamanan paket lengkap, karena tahan air hujan. Jadi pengguna bisa mendapatkan keamanan dan ketenangan lingkungan tanpa perlu banyak biaya.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya