Ingin Tampil Sekeren Lee Min Ho? Miliki 3 Gadget Canggih Ini

Senin, 09 November 2020 | 12:58

Di jaman serba teknologi seperti sekarang ini, memiliki gadget canggih bukan soal keinginan pribadi lagi, tetapi telah berubah menjadi kebutuhan sehari-hari.

Banyak perusahaan yang berlomba-lomba meluncurkan gadget penunjang beragam kegiatan rutin manusia, misalnya seperti smartphone, laptop, kamera, dan berbagai gadget canggih lainnya.

Dengan kemajuan teknologi seperti ini, tidak heran jika memiliki gadget canggih yang kekinian menjadi impian setiap orang.

Informasi tentang teknologi gadget terbaru pun mudah dilihat melalui iklan di TV dan internet. Tidak menutup kemungkinan juga kita melihat berdasarkan yang orang lain pakai, terutama dari kalangan artis.

Salah satu yang sering menarik perhatian adalah Lee Min Ho. Aktor yang tampil di drama The King: Eternal Monarch tersebut tidak hanya berhasil memikat para fans dengan gaya fashion-nya yang bagus, tetapi juga barang-barang miliknya yang dinilai keren.

Pasalnya, Lee Min Ho kerap mengunggah foto dirinya di Instagram bersama beberapa gadget yang menarik perhatian fansnya.

Ingin tampil keren seperti Lee Min Ho? Simak 3 gadget keren miliknya yang bisa kamu jadikan referensi berikut ini.

1. Kamera mirrorless

Sebagai seorang model, Lee Min Ho juga dikenal memiliki minat pada fotografi. Di salah satu unggahannya di Instagram, ia terlihat memegang sebuah kamera mirrorless di tanganya. Lee Min Ho tampak memakai Leica Q2 Digital Camera.

Berbeda dengan kamera DSLR, kamera mirrorless berukuran lebih kecil dan ringan. Namun, jangan anggap remeh karena kamera mirrorless memiliki keunggulan yang tidak kalah bagus dari kamera DSLR.

Kamera ini dibekali dengan fitur live view, sehingga foto yang dihasilkan lebih akurat dengan objek aslinya. Selain itu, titik fokusnya lebih akurat dibanding kamera DSLR.

Dengan fitur yang tidak kalah bagus darikamera profesional lainnyaserta ukurannya yang lebih handy, kamera mirrorless menjadi kamera alternatif bagi para fotografer pemula.

2. iPhone 11 Pro Max

Baru-baru ini, Lee Min Ho mengunggah fotonya di Instagram yang menampilkan iPhone 11 Pro Max berwarna hitam.

Produk dari Apple tersebut memang menampilkan desain mewah dengan fitur berkualitas. Untuk menambah sisi elegannya, iPhone 11 Pro Max ini dibalut casing yang terbuat dari stainless steel dengan warna-warna fresco yang kalem.

Ponsel ini dibekali tiga kamera ‘boba’ beresolusi 12 Megapixels. Masing-masing memakai lensa wide 26mm f/1.8, telephoto 52mm f/2.0, dan ultra wide 13mm f/2.4 yang menghasilkan foto jernih.

Tidak hanya itu, iPhone 11 Pro Max juga tahan air hingga 30 menit di kedalaman maksimum 4 meter menurut standar IEC 60259. Maksimum penyimpanan storage-nya pun mencapai 512 GB.

Dibekali keunggulan tersebut, maka tak heran jika iPhone 11 Pro Max jadi idaman bagi banyak orang.

3. Wireless earphone

Wireless earphone hadir untuk mengatasi masalah kabel earphone yang sering terbelit-belit, sehingga dianggap kurang efisien.

Saat ini sudah hadir wireless earphone with bluetooth yang jangkauannya jauh. Bahkan, jangkauan maksimalnya bisa mencapai 25 meter. Dengan begitu, Anda dapat mendengarkan musik dengan bebas anti ribet terhalang kabel.

Selain itu, gadget ini biasa digunakan sebagai aksesori untuk menambah penampilan supaya terlihat semakin modis.

Lee Min Ho sempat memamerkan wireless earphone hitam elegan miliknya di salah satu unggahannya, yang lagi-lagi memikat perhatian penggemarnya.

Nah, itu dia 3 gadget keren milik Lee Min Ho yang kerap ia pamerkan di Instagram pribadinya. Gadget tersebut bisa didapatkan dengan mudah di situs belanja e-commerce, salah satunya Lazada yang brand ambassador-nya adalah Lee Min Ho sendiri.

Belanja di Lazada, kita tidak hanya diberikan kemudahan berbelanja dengan kategori lengkap dan serba ada, tetapi juga produk berkualitas dari brand dan seller terpercaya.

Supaya lebih hemat, nantikan event Lazada 11.11 – Diskon Terbesar Satu Hari. Kamu akan mendapatkan diskon besar-besaran untuk produk berkualitas pilihan, serta gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Di Lazada 11.11, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher Rp1.111.000 dan Rp 111.000 setiap harinya dari tanggal 1 - 11 November 2020 yang bisa digunakan langsung tanpa ada minimum pembelian.

Voucher dibagikan setiap hari di jam 11 siang dan 11 malam. Khusus di hari puncak yaitu tanggal 11 November 2020, kamu memiliki lebih banyak kesempatan karena voucher akan dibagikan setiap 2 jam sekali mulai pukul 01.00 WIB dini hari.

Pastikan juga kamu menyaksikan berbagai hiburan menarik dalam rangka jelang Lazada 11.11 untuk bisa mendapatkan lebih banyak voucher. Salah satunya gameshow bertajuk Guess IT yang akan berlangsung 5 jam non-stop di channel Lazlive di aplikasi Lazada. Acaranya berlangsung pada tanggal 9 November 2020 dari pukul 16.00WIB

Selain itu, ada juga Lazada Super Show yang juga akan ditayangkan langsung di channel LazLive, aplikasi Lazada, SCTV, dan Indosiar dari pukul 19.30 - 21.00 WIB. Acara ini akan dimeriahkan oleh banyak superstar, salah satunya brand ambasador Lazada Indonesia, Agnez Mo.

Yuk, buruan masukkin barang keinginan kamu ke troli dari sekarang dan jangan lupa check out di tanggal 11 november nanti, untuk melihat lebih banyak produk, kunjungi website Lazada di sini.

Dok. Lazada Indonesia

Agnezmo dan Lee Min Ho yang ikut memeriahkan acara Lazada 11.11

Editor : Wahyu Subyanto