realme Segera Luncurkan narzo 20 dan narzo 20 Pro Seharga Rp 3 Jutaan dan AIoT untuk Anak Muda

Selasa, 27 Oktober 2020 | 19:20
realme

realme Narzo 20 Series launch

Nextren.com - Menjelang akhir tahun, realme Indonesia mengkonfirmasi akan meluncurkan realme narzo 20 dan realme narzo 20 Pro yang ditargetkan khusus untuk gamer muda.

Selain itu, realme juga telah menyiapkan produk AIoT lainnya, seperti realme Buds Air Pro dan realme Watch S, serta aksesoris AIoT seperti realme Smart Cam 360°, realme Sonic Electric Toothbrush dan realme Power Bank 2i.

realme narzo 20 Series sendiri dirancang untuk para gamer muda yang menginginkan smartphone value for money untuk gaming.

Sementara kebanyakan produk AIoT dalam acara peluncuran realme Narzo 20 mendatang diklaim telah mencakup berbagai skenario lengkap yang akan mendukung gaya hidup pengguna.

Baca Juga: Canon Akan Produksi Aksesoris Baru Untuk Smartphone Photography

“Kami telah menyiapkan banyak produk baru dari kategori smartphone dan AIoT. realme narzo 20 & realme narzo 20 Pro hadir untuk memberikan pengalaman bermain game paling kuat di segmennya,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme narzo 20 Series

Saat pertama kali diluncurkan, realme narzo diklaim berhasil merebut hati pengguna sebagai smartphone gaming dan hiburan.

Kini, realme narzo 20 akan hadir sebagai smartphone gaming Value-for-Money, sedangkan realme narzo 20 Pro ditujukan sebagai smartphone gaming Best Value-for-Money di kelasnya.

Keduanya akan tersedia secara eksklusif online pada program 11.11.

realme narzo 20 Pro akan menghadirkan kombinasi 65W SuperDart Charge, 90Hz Ultra Smooth Display, prosesor game yang bertenaga, dan baterai besar.

Diklaim sebagia smartphone gaming value-for-money dengan dukungan 65W SuperDart Charge, harganya dibandrol Rp 3 jutaan.

Baca Juga: Cara Pakai Aplikasi Strava Untuk Cari Teman Gaul dan Penambah Semangat di Komunitas Lari

produk AIoT

Produk AIoT terbaru hadir lewat realme Buds Air Pro dan realme Watch S.

Dilengkapi dengan teknologi ANC terbaru, realme Buds Air Pro akan hadir di Indonesia diikuti beberapa produk lainnya.

realme Watch S dilengkapi penghitung kadar oksigen dalam darah.

Sementara realme Smart Cam 360°, realme Sonic Electric Toothbrush, dan realme Power Bank menjadi aksesoris bagi pengguna yang suka berpergian.

realme juga akan menyediakan realme AIoT Next Gen Package yang berisi semua produk AIoT terbaru dari realme khusus untuk realme Fans.

Untuk mendapatkannya, para fans bisa memantau akun media sosial resmi realme.

Acara peluncuran realme narzo 20 Series dan beberapa perangkat AIoT akan digelar Kamis, 5 November pukul 13.00 WIB lewat siaran langsung YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan situs realme.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya