Hape Sejutaan Samsung Galaxy A01 Core, A01, dan A11 Berikan Kuota Internet hingga 48GB setahun untuk Belajar Dari Rumah

Selasa, 29 September 2020 | 21:17
Samsung

Samsung Galaxy A01

Nextren.com - Menjawab tantangan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), Samsung Electronics Indonesia menghadirkan program Samsung Semangat Tetap Sekolah.

Program Samsung Semangat Tetap Sekolah ini berlangsung mulai 30 September – 31 Desember 2020.

Lewat program ini, Samsung memberikan kemudahan bagi para orang tua untuk dapat mendukung anaknya tetap efektif belajar, meski dilakukan di rumah.

Baca Juga: FarmVille, Game Legendaris Facebook Pamit Undur Diri, Ada Apa?

Bentuknya berupa perangkat smartphone yang harganya disebut terjangkau, yaitu Galaxy A01 Core, Galaxy A01 dan Galaxy A11.

Selain itu, lewat program ini Samsung juga memberikan paket bundling kuota internet eksklusif sehingga orang tua bisa merasa tenang dalam menyediakan sarana belajar bagi anaknya.

Salah satu tantangan yang dihadapi orang tua di era pembelajaran jarak jauh adalah menyediakan perangkat dan kuota internet bagi anak.

Baca Juga: Kesal Dapat SMS Spam atau Penipuan? Kamu Bisa Lapor ke Sini!

"Maka Samsung menghadirkan program Semangat Tetap Sekolah untuk Galaxy A01 Core, Galaxy A01 dan Galaxy A11, dimana para orang tua bisa mendapatkan smartphone dengan harga terjangkau beserta kuota internetnya," ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy A01 Core dipaketkan dengan kartu perdana Indosat Oreedoo, berisi kuota internet hingga 24GB selama setahun. Syaratnya, wajib melakukan pengisian ulang Rp. 20.000,- setiap bulan, tanpa memotong nominal pulsa pelanggan.

Pengguna Galaxy A01 Core juga bisa memperoleh tambahan paket kuota internet IMClass sebesar 30GB dengan membayar Rp. 1,- yang hanya berlaku satu kali pembelian.

Baca Juga: Vivo V20 Series Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Samsung
Samsung

Samsung Galaxy A01 Core membuka YouTube Go

Kuota IMClass dapat digunakan untuk mengakses beragam aplikasi pembelajaran seperti Ruang Guru, Quipper, Sekolahmu, Rumah Belajar, Zenius serta akses ke situs 300 perguruan tinggi di Indonesia.

Galaxy A01 Core berbasis sistem operasi Android GO yang bisa menghemat penggunaan kuota.

Misalnya lewat aplikasi YouTube GO, pelajar dan orangtua bisa mengunduh materi atau konten pembelajaran lewat fitur download, sehingga konten video bisa ditonton kembali tanpa perlu menghabiskan kuota internet.

Baca Juga: Nokia Tak Sengaja Posting Jadwal Rilis Android 11, Ini Daftarnya!

Selain Galaxy A01 Core, ada pula Galaxy A01 dan Galaxy A11 yang dibekali bonus kuota internet 48GB selama satu tahun dari Telkomsel.

Syaratnya wajib membayar Rp 32.000,- per bulan dari harga normal 64.000,-.

Tersedia program cicilan hingga 12 bulan untuk pembelian Galaxy A01 Core, Galaxy A01, dan Galaxy A11 bekerja sama dengan Home Credit Indonesia, mulai 90 ribuan setiap bulannya.

Samsung
Samsung

Samsung Galaxy A01

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya