Segera Masuk Indonesia, Inilah Isi Kotak realme 7i dan Pilihan Warnanya

Senin, 14 September 2020 | 12:16
realme

Pilihan warna realme 7i

Nextren.com - Smartphone realme 7 dan realme 7i akan segera masuk ke Indonesia secara resmi, yaitu pada 17 September 2020.

Sebagai informasi, Indonesia akan menjadi negara pertama bagi kehadiran realme 7i ini .

Sebelum peluncuran tersebut, realme memberikan bocoran isi kotak penjualan realme 7i di Indonesia.

Di dalam kotak penjualan realme 7i, berisi sebagai berikut :- realme 7i- adaptor 18W Quick Charge- kabel USB type-C- jelly case transparan- panduan cepat- kartu garansi.

Baca Juga: Main Game Augmented Reality Lebih Seru dan Lancar Saat Pandemi Dengan Layar 90Hz

Adapun pilihan warna yang tersedia adalah Aurora Green atau Polar Blue. Tak ada earphone di kotak penjualannya, namun hadirnya fast charger 18 Watt cukup menyenangkan.

Saat realme 7i dikeluarkan dari kotak penjualan dan melihat bodi belakang dari smartphone ini, maka pengguna akan melihat desain realme 7i yang berkilau dan berbeda dari realme sebelumnya.

Disebut terinspirasi oleh cermin, realme 7i punya garis pemisah ikonik berbentuk diagonal dan membaginya menjadi dua bagian dengan sentuhan warna gradien. Tujuannya untuk memberikan kualitas visual yang lebih premium.

Baca Juga: Hape Non-Samsung Dipastikan Bisa Gunakan Chip Exynos Tahun Depan

Spesifikasi realme 7i dikatakan tak bakal berbeda jauh dengan realme 7, yaitu terdiri dari kamera 64MP quad camera, chipset Snapdragon 662, layar 90Hz Ultra Smooth dan baterai besar 5000mAh.

Diluncurkan pertama kali secara global di Indonesia. realme 7i ini disebut mempopulerkan memori 8GB+128GB yang menarik di pasar smartphone tanah air.

Kapasitas memori yang besar ini masih bisa ditambah dengan kartu MicroSD hingga 256GB.

Baca Juga: Vivo Watch Akan Hadir Dengan NFC Namun Tanpa WearOS, Inilah Harganya

realme
realme

Isi kotal realme 7i

realme 7i dan realme 7 akan diluncurkan secara resmi pada 17 September mendatang, pada pukul 13.07 WIB lewat siaran langsung di YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan situs realme.

Jika ingin mencobanya lebih dahulu, demo unit realme 7 Series 64MP Power Master ada di beberapa realme Offline Store. Kamu juga bisa melakukan blind pre-order dengan memberikan deposit Rp 200.000 dan mendapatkan bonus realme Buds Classic.

Tag :

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya