Realme Hadirkan Smart TV, Produk AIoT Untuk Hiburan di Rumah

Selasa, 25 Agustus 2020 | 17:50
Realme.com

Realme Smart TV

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com -Selain hadirkan sebuah smartphone, realme dalam acara realme Fan Fest hadirkan juga sebuah teknologi untuk melengkapi hiburan di rumah.

Realme Smart TV akhirnya dihadirkan di Indonesia dengan dua pilihan ukuran dan pastinya harga yang juga berbeda.

Di awal tahun 2020, realme menegaskan akan mengembangkan ekosistem AIoT dengan meluncurkan beberapa produk AIoT yang dikhususkan pada kategori Personal, Home, dan Travel bersama dengan smartphone.

Setelah sukses membawa AIoT kategori Personal dengan meluncurkan perangkat smart audio dan smart wearable ke Indonesia, kali ini realme meluncurkan realme Smart TV.

Baca Juga: Realme Benamkan Fitur Smooth Scrolling di Beberapa Seri, Ini Daftarnya

Kalian bisa mendapatkan produk ini hanya dengan harga mulai dari Rp 2.099.000.

Realme Smart TV hadir dengan dua ukuran, yakni 43 inci dan 32 inci.

TV yang berukuran 32 inci atau 80cm memiliki resolusi 1366 x 768 dan resolusi 1920 x 1080 untuk 43 inci atau 108cm.

Kedua varian ukuran ini menampilkan desain bezel-less yang premium untuk memberikan pengalaman sinema yang imersif di ruang keluarga.

Baca Juga: Spesifikasi Realme X50 Pro 5G, Hape Flagship Terbaru Seharga 12 Jutaan

Realme Smart TV memiliki fitur Chroma Boost Picture Engine, sebuah teknologi yang telah ada di smartphone realme dan kali ini realme hadirkan pada realme Smart TV guna meningkatkan kecerahan, warna, kontras, dan kejernihan untuk menghadirkan visual yang menakjubkan.

Dengan jangkauan visual sebesar 178 derajat, layar TV dapat dilihat dengan jelas dari setiap sudut dan menjadikannya cocok sebagai perangkat hiburan bersama keluarga.

Realme Smart TV mendukung 24W Quad Stereo Speakers, dengan dua set speaker terletak di bagian bawah TV.

Setiap set terdiri dari satu speaker full-range dan satu tweeter yang secara tepat dapat memproduksi suara dari 148Hz hingga 20.000Hz.

Baca Juga: Spesifikasi Realme X7 Pro Terungkap, Didukung Fast Charging 65W

Realme juga menyematkan Dolby Audio pada Smart TV untuk memberikan kejernihan sehingga dialog mudah didengar, detail suara yang luar biasa, serta menghasilkan suara yang realistis untuk memberikan pengalaman hiburan yang lebih baik.

Realme Smart TV didukung dengan platform media streaming popular yang kekinian untuk anakmuda seperti Netflix, dan YouTube.

Selain itu, platform video, musik, film, dan beberapa platform lain pendukung hiburan dapat diunduh melalui PlayStore, dengan lebih dari 5.000 aplikasi tersedia yang dapat digunakan di realme Smart TV.

Baca Juga: realme C12 Tawarkan Kinerja Ngebut dan Baterai 6000mAh, Cocok Bagi Gamer dan Driver Ojek

Untuk realme Smart TV berukuran 32 inci ditawarkan dengan harga 2,1 juta Rupiah dan 43 inci dibandrol seharga 3,3 juta Rupiah.

Flash Sale mulai hari ini (25/8) di realme.com, namun untuk penjualan secara terbuka di Lazada, Erafone, dan realme Stores mulai 26 Agustus.

Setiap pembelian realme Smart TV akan mendapatkan Vidio Premier Platinum Subscription selama 30 hari.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya