Find Us On Social Media :

Samsung Galaxy Buds Live, Earbuds Stylish untuk Lengkapi Fashion Harianmu

By Anissa Dea Widiarini, Selasa, 11 Agustus 2020 | 10:48 WIB

Samsung Galaxy Buds Live

Grid.ID – Kehadiran wireless earphone atau earbuds di dunia gadget saat ini tidak hanya berfungsi sebagai perangkat audio yang melengkapi penggunaan smartphone, tetapi juga menunjang fashion penggunanya.

Hal itu terlihat dari desain dan warna yang semakin stylish dari waktu ke waktu. Contohnya, earbuds terbaru dari Samsung, yakni Samsung Galaxy Buds Live.

Earbuds, yang dirilis secara resmi lewat acara Galaxy Unpacked, Rabu (5/8/2020) itu, hadir dengan desain stylish dan ergonomis yang mampu mendongkrak penampilan pemakainya.

Apa saja keunggulan desain Galaxy Buds Live terbaru dari Samsung? Berikut ulasannya.

Desain ikonik

Galaxy Buds Live memiliki bentuk yang berbeda dari earbuds pada umumnya. Earbuds ini punya desain unik dengan bentuk yang menyerupai lekukan telinga manusia sehingga terlihat alami ketika dikenakan.

Samsung memang membentuk ulang desain earbuds konvensional dengan meletakkan komponen internal earbuds secara horizontal, bukan vertikal. Dengan begitu, earbuds tidak akan menonjol keluar dan terkesan menyatu dengan telinga ketika digunakan.

Baca Juga: Samsung Galaxy Tab S7 dan S7 Plus, Dua Perangkat Canggih untuk WFH

Desain baru tersebut juga membuat earbuds Galaxy Buds Live lebih ergonomis sehingga nyaman untuk dipakai sepanjang hari.

Pemakaian Galaxy Buds Live juga semakin nyaman karena terdapat dua pilihan ukuran wing tip, yakni ukuran besar dan kecil. Jadi, kamu tinggal pilih ukuran mana yang lebih pas di telinga.

Tiga warna stylish dan material ramah lingkungan

Galaxy Buds Live hadir dalam tiga varian warna stylish, yakni Mystic Black, Mystic White, dan warna unggulannya Mystic Bronze.