vivo X50 Series Sudah Bisa Dipesan, Bonusnya Voucher Rp 500.000, vivo TWS Neo dan Google Nest mini 2

Selasa, 07 Juli 2020 | 20:33
Vivo

Vivo X50 Series

Nextren.com – vivo X50 Series semakin dekat dengan konsumen Indonesia.

Seiring dengan tayangan resmi TVC vivo X50 Series pada sosial media vivo Indonesia, hari ini vivo membuka Blind Pre-Order vivo X50 Series secara eksklusif di e-commerce official partner vivo Blibli.com.

Hari ini, official TVC vivo X50 Series memperlihatkan rangkaian fitur dan teknologi dari professional photography flagship smartphone pertama vivo Indonesia.

Selain membawa teknologi Gimbal Stabilization yang sebelumnya sudah dikonfirmasi, melalui situs sosial media vivo Indonesia juga memperlihatkan rangkaian fitur kamera unggulan lainnya yang akan dihadirkan pada vivo X50 Series, seperti fitur 60x Hyper Zoom, Pro Sport Mode, dan Ultra Stable Video.

Baca Juga: Aonic 50 Rilis di Indonesia Seharga 7 Jutaan, Headphonenya Adam Lavine

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangannya kepada Nextren (7/7) menuturkan bahwa rangkaian fitur unggulan yang diperlihatkan di X50 ini menunjukan komitmen untuk menghadirkan terobosan baru terutama di sektor kamera.

vivo X50 Series memadukan estetika dengan teknologi terkini, menghasilkan desain unik dan berbeda.

Dalam video tersebut, diperlihatkan bagaimana teknologi Gimbal Stabilization terintegrasi dengan fitur -fitur kamera pendukung lainya, seperti fitur 60x Hyper Zoom, Pro Sport mode, dan Ultra Stable Video.

Baca Juga: Lebih Setengah Smartphone Dunia Tahun 2020 Akan Gunakan USB Type-C

Rangkaian fitur kamera vivo X50 Series ini diklaim akan memberikan pengalaman smartphone photography berbeda dan juga diharapkan menjadi breakthrough pengembangan teknologi kamera smartphone.

Jelang peluncuran vivo X50 Series yang akan segera diumumkan tanggalnya, vivo membuka program Blind Pre-Order sejak tanggal 7 Juli hingga 15 Juli 2020 dengan menawarkan keringanan uang muka sebesar Rp 500.000.

Baca Juga: Ponsel Lipat Generasi Kedua Samsung Akan Usung Nama Galaxy Z Fold 2

Vivo
Vivo

Preorder Vivo X50 Series

Diberikan pula berbagai benefit tambahan dan hadiah menarik bagi konsumen yang ingin lebih dulu memiliki vivo X50 Series, seperti seperti Blibli Voucher senilai hingga Rp 500.000, vivo TWS Neo dan Speaker Pintar Google Nest mini 2.

Program Blind Pre-Order ini dibuka secara eksklusif melalui vivo Official Store di e-commerce Blibli.com.

Tanggal peluncuran vivo X50 Series akan diumumkan dalam waktu dekat, sehingga bagi para fans vivo di Indonesia bisa langsung mengikuti program pembelian eksklusif vivo X50 Series dengan skema Blind Pre-Order ini.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya