Ludes 1500 Unit Dalam 4 Menit Penjualan Perdana, Narzo Masih Tersedia Secara Online

Senin, 22 Juni 2020 | 13:25
realme

Pilihan warna realme Narzo

Nextren.com - Minggu lalu, realme Indonesia baru saja merilis produk smartphone baru yakni realme Narzo. Sosok Narzo ini cukup menarik dengan harga Rp 2 jutaan menjagokan Quad Camera, fast charging 30 Watt, layar refresh rate 90Hz, dan chipset MediaTek Helio G90T.

Kehadirannya langsung mencuri perhatian, karena saat penjualan pertamanya pada 16 Juni lalu, realme Narzo terjual habis 1.500 unit dalam 4 menit.

Maka sebagai bentuk apresiasi atas antusiasme yang besar dari anak muda atas terjualnya realme Narzo, realme melanjutkan aktifitas bagi para penggemarnya lewat Super Brand Day dengan penawaran menarik di Shopee pada 23-25 Juni 2020.

realme Narzo sendiri merupakan seri smartphone baru dari realme berbasis Android 10 dengan fitur terbaru yang ditargetkan untuk anak muda yang gemar bermain gim ponsel, menonton video dan mencari hiburan melalui gadget.

Baca Juga: Begini 5 Langkah Jadi Pro Player eSports Mobile Legends Ala Tim Evos

Pada peluncurannya, realme mengklaim jika seri baru realme Narzo akan mewakili sifat yang unik dan simbol kekuatan, sehingga performa dan fitur yang dibenamkan dalam perangkat adalah yang terbaik.Sesuai dengan semangat yang dibawanya, realme Narzo hadir dengan prosesor kuat dan efisien lewat chipset MediaTek Helio G90T berkinerja tinggi.

Tampilan Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz juga mampu berikan pengalaman visual yang mulus dan halus saat bermain gim dan menonton video.

Fitur penting lainnya yang disukai anak muda ialah kemampuan pengisian baterai cepat berdaya 30W, sehingga Narzo bisa terisi penuh dalam waktu 60 menit.

Berikutnya adalah susunan Quad Camera Ultra Clear pada Narzo ini disinyalir menjadi versi terbaru dari realme, yaitu terdiri dari kamera utama 48MP, 8MP 119 derajat ultra-wide-angle, lensa potret B&W, dan lensa makro.

Baca Juga: Mozilla Siapkan VPN yang Tidak Menyimpan Data Pengguna, Haruskah Tetap Gratis?

Adanya beragam fitur canggih di realme Narzo ini membuatnya menjadi favorit anak muda sesuai yang ditargetkannya. Oya, realme Narzo ini sebagai salah satu smartphone trendi utama di Shopee, masih bisa didapatkan lewat program Super Brand Day.

Dalam program tersebut, realme akan membawa empat produk unggulannya, yaitu realme Narzo, realme Watch, realme Buds Air Neo, dan realme C2.

Para penggemar setianya tidak hanya mendapatkan harga khusus untuk setiap produk tersebut, karena akan ada shopee potong voucher games untuk mendapatkan potongan harga voucher hingga Rp 100 ribu, untuk beberapa item di beranda Shopee. Lalu ada pula voucher untuk follower baru sebesar Rp 25 ribu dan Rp 50 ribu untuk setiap follower baru realme Official Store selama Super Brand Day.

Baca Juga: Inilah Alasan Sony Merancang Desain Bodi Jumbo di PS5

Hal menarik lain di program Super Brand Day adalah Top Spender Prize untuk 3 pembeli dengan pembelian produk terbanyak, akan berpeluang mendapatkan 1 unit Apple MacBook Air, 1 bar emas 10 gram, dan 1 bar emas 5 gram yang diumumkan pada 27 Juli 2020. Jadi, tahapannya adalah belanja realme pada tanggal tersebut dan menunggu peluang rejeki hadiahnya jika menang.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya