Dibekali Snapdragon 855 Plus, realme X3 Berani Menjamin Performa Unggulan

Selasa, 16 Juni 2020 | 19:49
Gizchina

Tampilan layar realme X3 SuperZoom.

Nextren.com - Smartphone flagship biasanya dimiliki semua produsen smartphone, untuk menunjukkan kemampuan teknologinya merancang sebuah perangkat canggih.

Namun ada hal lain yang juga bisa disimak dari sebuah smartphone flagship yaitu harga yang menarik.

Hari ini realme telah mengumumkan secara resmi sejumlah perangkat smartphone dan AIoT baru yang ditunggu-tunggu, di mana salah satunya adalah realme X3 SuperZoom.

Smartphone ini hadir sebagai perwujudan tujuan untuk menjadi trendsetting technology dan trendsetting design di kelasnya, agar anak muda Indonesia bisa menikmati teknologi terbaru dengan desain trendi serta harga terbaik.

Baca Juga: Produk Baru Orbit Telkomsel, Modem WiFi Paket Datanya Mulai 30GB Rp 65 Ribu Sebulan

Kali ini realme memberikan fokus ke bidang performa, berkat upaya mendengarkan keinginan pasar. realme X3 SuperZoom ditenagai dengan platform 4G tercepat prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus, yang akan mudah menangani berbagai proses, seperti bermain game, meluncurkan aplikasi berat, mengedit foto, atau menonton film definisi tinggi.

Lewat chipset unggulan di realme X3 SuperZoom yang secara lebih lanjut mendukung Snapdragon Elite Gaming, maka pengalaman bermain games dan kinerja pada realme X3 SuperZoom dipercaya akan begitu kuat dan lancar. Chip pemrosesan AI di Snapdragon 855 Plus ini juga tiga kali lebih cepat dari generasi sebelumnya, serta lebih cepat dan cerdas dalam menjalankan operasi inti.

Baca Juga: Petinggi Sony Ungkapkan Kinerja UI Terbaru Akan Hadir di PS5

Tak hanya itu, realme X3 SuperZoom juga membawa lensa periskop untuk pertama kalinya. Lensa ini memberikan kemampuan super zoom dari resolusi 8MP dan OIS yang memungkinkan pengalaman zoom 16mm-124mm dan zoom maksimum 60x, yang dapat memotret pemandangan yang jauh.

realme X3 SuperZoom ini secara eksklusif bisa menampilkan Starry Mode dengan satu klik. Selanjutnya, mode tersebut akan mengambil lebih dari 10 foto ultra-long exposure dalam waktu maksimum 32 detik. Hasilnya lalu dilipatgandakan dengan teknologi AI agar secara sempurna bisa mereproduksi setiap detail malam berbintang dengan HDR dan pengurangan noise multi-frame.

Performa dan kamera selalu menjadi dua hal yang paling diperhatikan oleh pasar saat berbicara sebuah smartphone. Sebagai brand yang mengejar kemajuan teknologi, hal itu berusaha keras diwujudkan dan dibangun lewat pengalaman Dare-to-Leap dengan perangkat keras premium, perangkat lunak serta pelayanan di setiap segmen harga untuk seluruh anak muda.

Baca Juga: WhatsApp Uji Coba 6 Fitur Baru, Jadi Makin Gampang Digunakan Loh!

Tahun 2020 sendiri menjadi tahun AIoT untuk realme, yang terlihat dari tambahan produk baru yang diluncurkan secara berkala. realme juga ingin mempopulerkan manfaat AIoT agar dapat membuat kehidupan penggunanya menjadi lebih pintar dan lebih baik.

Memposisikan sebagai perusahaan teknologi, realme bertujuan untuk membangun gaya hidup Tech Trendsetter cerdas bagi anak muda, dengan perangkat keras dan lunak yang premium serta ekosistem UNI Smart. Seluruh inovasi di atas disebut menjadi komitmen realme sebagai merek Favoritnya Anak Muda yang secara konsisten akan menghadirkan produk berkelas premium ke hadapan penggemarnya di Indonesia.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya