Akhirnya, Android One Moto X4 Kebagian Android 8.0 Oreo

Jumat, 29 Desember 2017 | 19:10
notebookcheck

Moto X4

Laporan Wartawan Nextren, Wahyu S.Nextren.grid.id - Moto X4 dirilis beberapa bulan yang lalu, dan ada dua versi smartphone yang berbeda (setidaknya di Amerika Serikat). Yang pertama adalah Android One Edition dengan ROM Android sepenuhnya, dan tipe kedua mengalami perubahan software standar Motorola. Moto X4 tipe pertama kini sudah menerima update ke Android 8.0 Oreo, karena banyak pemiliknya telah mengkonfirmasi.Dilansir dari Androidpolice dan Androidauthority, update tersebut bernomor OPW27.1 dan dikirim lewat OTA (internet), dan termasuk Android 8.0 Oreo dengan patch keamanan Android terbaru.

(BACA :Deretan Game Horor Android Gratis di Google Play Store, Ngeri Banget! )Karena ini adalah smartphone Android One, maka hampir tidak ada perubahan pada sistem - seharusnya hampir sama seperti Oreo di smartphone Google Pixel atau Nexus.Android 8.0 Oreo banyak mengubah sistem back-end serta optimalisasi aplikasi.Algoritma pengelolaan baterai juga lebih baik.

gsmarena
gsmarena

Android Oreo untuk Moto X4

Moto X4 memiliki layar full HD 5.2 inci dan prosesor Qualcomm Snapdragon 630, RAM 3 GB/internal 32GB atau RAM 4GB/internal 64GB, serta kamera belakang ganda 12MP. Kamera belakang pertamanya punya bukaan f/2.0, dan kamera belakang kedua bersudut ultra wide 8 MP (f/2.2).

(BACA :Harga Rp 2 Jutaan, Inilah 4 Pilihan Smartphone Oppo Kamera 13 MP )Di bagian depan, ada kamera 16 MP untuk selfie dengan bukaan f/2.0 dan LED flash.Moto X4 ini punya baterai 3.000 mAh dengan dukungan TurboCharge. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya