Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas
Nextren.com- Vivo V19 merupakan smartphone yang dapat dikatakan baru di pasar global.
Hal ini dikarenakan perangkat ini baru diperkenalkan pada akhir kuartal pertama (Q1) tahun 2020.
Dua bulan setelah peluncurannya, V19 diakui oleh perusahaan menjadi ponsel yang difavoritkan oleh pelanggan.
Fachryansyah Farandy, Digital & PR Director Vivo Indonesia mengatakan kalau saat ini produk untuk seri V19 masih menjadi yang unggulan.
Selain itu, ia juga mengatakan bahwa seri Y seperti Y50, Y30, dan Y19 juga menjadi perangkat yang dicari oleh pengguna di Indonesia.
Baca Juga: Vivo V19 Resmi Masuk Indonesia Dengan RAM 8GB dan Snapdragon 675 AIE, Harga Rp 4 Jutaan
Terkait alasannya, pihak Vivo menyatakan kalau keempat produknya tersebut memiliki spesifikasi yang cocok bagi mayoritas masyarakat.
"Konsumen saat ini membutuhkan produk yang inovatif dan mempuni tapi dengan harga terjangkau sekitar 2 sampai 3 juta Rupiah," tutur PR Manager Vivo Indonesia, Tyas Rarasmurti.
Diketahui memang untuk V19, perusahaan membekali perangkat dengan keunggulan dari beberapa segmen.
Pada lini gaming, Vivo menyematkan chipset prosesor Snapdragon 675 AIE yang terkonfigurasi dengan 8GB RAM.
Selain itu, teknologi Ultra-Night pada kamera vivo V19 juga menjadi salah satu keunggulan yang dicari oleh pelanggannya.
Teknologi tersebut merupakan salah satu fitur yang membuat hasil gambar akan lebih terang meskipun dalam kondisi minim cahaya.
Baca Juga: Inilah Hasil Foto Kamera 48MP dan 32MP Vivo V19 yang Resmi Dirilis Hari Ini di Indonesia
Terkait penjualannya, pihak Vivo masih enggan untuk memberi tahu secara detilnya.
Namun, Fachry mengatakan kalau saat ini penjualan perangkat Vivo masih banyak dilakukan secara offline.
Tapi untuk kamu yang ingin menjaga kesehatan dengan di rumah saja, Vivo menghadirkan fitur pengantaran langsung ke rumah pembeli.
Saat ini, Vivo V19 dijual dengan harga 4,3 juta Rupiah dan 4,9 juta Rupiah di toko resmi Shopee.
Baca Juga: Vivo Meraih Posisi Nomor 5 Merek Smartphone Global Menurut IDC
(*)