Akses Tanpa Kuota Internet di Tokopedia Selama Ramadan

Senin, 18 Mei 2020 | 21:56
tribunnews

Tokopedia

Nextren.com - Saat Ramadan dan Lebaran biasanya terjadi lonjakan belanja masyarakat.
Karena saat ini ada pembatasan kegiatan (PSBB) dan masih banyak mal tutup, maka belanja online menjadi saluran yang masuk akal.
Hal itu ditangkap oleh e-commerce Tokopedia dengan bekerjasama sejumlah operator seluler, yaitu Telkomsel, XL Axiata dan Hutchison Tri (3).
Lewat kerjasama ini, masyarakat bisa mengakses produk kebutuhan di tengah pandemi lewat Tokopedia tanpa memotong kuota internet, terutama selama bulan Ramadan ini.
"Melalui inisiatif ini, masyarakat dari seluruh kalangan, bahkan yang tidak memiliki kuota internet, bisa merasakan kemudahan bertransaksi online dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, khususnya di bulan Ramadan, sekaligus meminimalisir penyebaran virus di tempat ramai selama pandemi berlangsung,” jelas VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak.
Baca Juga: Tuduhan Rekayasa Virus Corona dan Pembuat Vaksin Diuntungkan, Ini Kata Ahli
Pembeli juga dapat mendapatkan nilai tambah lain seperti Bebas Ongkir atau kampanye Peduli Sehat dan Belanja Kebutuhan Ramadan.
Hal ini bisa membuat berbelanja produk kesehatan dan kebutuhan pokok lain selama Ramadan menjadi lebih efisien.
Beberapa produk kesehatan itu misalnya vitamin, antiseptik, masker mulut, hand sanitizer lokal, sedangkan kebutuhan pokok itu misalnya sembako, kurma, madu, sayur, lauk-pauk.
Baca Juga: Vidio Berhasil Mendapat 62 Juta Pengguna di Bulan April Selama PSBB
Tak hanya bagi pembeli, bebas kuota internet juga bisa dimanfaatkan untuk jualan secara online.
Saat ini jualan online menjadi cara paling aman untuk tetap produktif dan mendapatkan penghasilan, di tengah pandemi yang belum terlihat kapan ujungnya.
Untuk mengakses Tokopedia tanpa kuota internet, pengguna hanya perlu mengunjungi masing-masing website operator seluler untuk melakukan redeem bebas akses mereka, atau infonya di laman tokopedia..

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya