5 Wireless Headphone Terbaru Sony Untuk Menemani Kegiatan di Rumah

Kamis, 14 Mei 2020 | 15:30
Sony

Sony WH-1000XM3

Nextren.com - Masa bekerja dan berkegiatan di rumah sebaiknya diimbangi dengan hobi atau hal rekreatif seperti mendengar musik kesukaan, agar dapat terhindar dari perasaan stress dan penat.

Untuk itu Sony Indonesia menghadirkan sederet perangkat audio terbaru untuk berbagai aktivitas di rumah.

Perangkat audio tersebut merupakan rangkaian produk Sony Premium Noise Cancelling Headphone Nirkabel, khususnya seri X1000.

Produk seri Sony Premium Noise Cancelling Headphone Nirkabel seri X1000 ini, terdiri dari tiga jenis yaitu WH-1000XM3, WF-1000XM3, dan WI-1000XM2.

"Ketiganya hadir dengan desain, teknologi, dan fungsi berbeda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna,” ujar Ali Ichsan, Head of Product Marketing Audio PT Sony Indonesia, dalam keterangannya kepada Nextren (14/5).

Baca Juga: Gambar Oppo Reno4 Beredar di Internet, Pakai Kamera Belakang Boba Sony WH-1000XM3

Dilengkapi HD Noise Cancelling Processor QN1, pengguna dapat larut dalam keheningan serta menghindari kebisingan lingkungan sekitarnya, sesaat setelah menggunakan seri WH-1000XM3.

Kontrol Suara Adaptif dapat secara otomatis mendeteksi dan menyesuaikan setelan suara sesuai dengan aktivitas yang dilakukan oleh pengguna.

Fitur Quick Attention memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi tanpa harus melepas headphone, hanya dengan meletakkan tangan di atas housing untuk menurunkan volume.

Menariknya, Headphone WH-1000XM3 dapat mengajak penggunanya untuk merasakan suara layaknya konser live berkat teknologi 360 Reality Audio.

Pengguna yang bekerja sepanjang hari pun diklaim tak perlu khawatir merasa tidak nyaman, karena busa uretananya dapat mendistribusikan tekanan secara merata dan tambahan pada kontak earpad, struktur ruang telinga yang lebih besar, serta adanya bantal ikat kepala.

Baca Juga: Kenali Bahaya Pengintaian Creepware di 813 Aplikasi yang Dihapus Google

Sony WF-1000XM3

Pilihan lainnya, Sony Audio menawarkan tipe WF-1000XM3.

Berbeda dari seri sebelumnya, pengguna dapat menikmati HD Noise Cancelling Processor QN1e yang mampu meredam jauh lebih banyak suara, hampir di semua frekuensi dengan daya yang lebih efisien.

Pada permukaan headphone terdapat teknologi Dual Noise Sensor yang merupakan mikrofon ganda, satu feed-forward dan satu feed-back yang memiliki fungsi menangkap lebih banyak suara sekitar.

Sony
Sony

Sony WF-1000XM3

Headphone WF-1000XM3 juga dibekali sensor jarak di kedua earbud yang dapat mendeteksi bila pengguna hanya menggunakan satu atau keduanya, menyesuaikan pemutaran lagu, kontrol sentuh, serta memungkinkan panggilan bebas genggam yang jernih.

Headphone WF-1000XM3 punya desain klasik modern dan permukaan karet anti-slip agar nyaman serta tidak akan mudah lepas saat digunakan.

Dilengkapi dengan kotak pengisi daya, perangkat audio memiliki waktu mendengarkan hingga 24 jam.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Samsung Galaxy M21, Akan Hadir 18 Mei di Lazada

Sony WI-1000XM2

Headphone Noise Cancelling lain juga hadir dalam bentuk headphone nirkabel neckband, tepatnya pada tipe Sony WI-1000XM2.

Tipe ini punya teknologi HD Noise Cancelling Processor QN1, peredam suara untuk headphone nirkabel neckband.

WI-1000XM2 juga dilengkapi Dual Noise Sensor di permukaan headphone serta kontrol sehingga pengguna bisa mengoperasikan fungsi-fungsi dasar dengan sentuhan menggunakan kontrol inline.

Sony
Sony

Sony WI-1000XM2

Desainnya disebut nyaman di telinga, ringan dan dilengkapi tali leher silikon dan earbud magnetik untuk menghindari kabel yang kusut.

Panggilan bebas genggam pun dapat dilakukan dengan mudah karena lebih jernih dan masa pakai baterai hingga 10 jam pemakaian.

Selain mendukung kegiatan bekerja dari rumah, perangkat audio dari Sony dapat pula digunakan sebagai teman beraktivitas lainnya seperti olahraga.

Baca Juga: OPPO Bantah Kabar Penurunan Kualitas Baterai Karena Fast-Charging 65W

Sony WF-SP700N

Sony juga menghadirkan Headphone WF-SP700N untuk menopang kegiatan olahraga yang dinamis.

Dilengkapi pula dengan Digital Noise Cancelling dan Extra Bass.

Desainnya diciptakan agar tahan cipratan air dan keringat, dengan empat pilihan earbuds yang dapat disesuaikan dengan bentuk telinga pengguna.

Baca Juga: REVIEW 5 Aplikasi ColorOS 7.1 Terpenting di Oppo A92, Bisa Paksa Dark Mode!

Sony WH-XB700

Sony WH-XB700 dilengkapi Extra Bass dan 360 Reality Audio.

Cashback Bulan Mei

Selama bulan Mei 2020, Sony Indonesia memberikan cashback senilai Rp1.000.000 untuk pembelian perangkat audio WH-1000XM3.

Promo lainnya juga dapat dinikmati untuk tipe WF-SP700N dan WH-XB700, setiap pembelian masing-masing tipe tersebut tersedia cashback senilai Rp500.000.

Seluruh cashback berlaku di official store Sony Indonesia, baik online maupun offline.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya