Nextren.com - Program Oppo We Care dari Oppo Indonesia kembali dilaksanakan kembali untuk mengapresiasi para petugas medis.
Para petugas medis merupakan garda terdepan dalam penanggulangan pandemik Covid-19 di Indonesia.
Dalam kondisi ini, tenaga medis mengambil peranan penting dalam membantu pasien yang terdampak Covid-19.
Oleh karena itu, Oppo berupaya memberikan apresiasi kepada para petugas medis melalui program OPPO We Care.
Baca Juga: Gambar Oppo Reno4 Beredar di Internet, Pakai Kamera Belakang Boba
Program We Care pertama yaitu ketika adanya musibah banjir yang terjadi di sebagian besar wilayah di Indonesia.
"Kami melihat perjuangan para tenaga medis dalam membantu penanggulangan pandemik Covid-19 di Indonesia, untuk itu melalui OPPO Service Center, kami berupaya memberikan apresiasi kepada pada petugas medis melalui program OPPO We Care," ujarujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.
Pada program ini, Oppo akan memberikan potongan dan apresiasi bagi para petugas medis yang melakukan perbaikan perangkat dari brand tersebut.
Oppo mengatakan program ini memang tidak terlalu besar namun diharapkan kegiatan ini merupakan jalan untuk memberikan penghargaan kepada petugas medis.
Baca Juga: OPPO Bantah Kabar Penurunan Kualitas Baterai Karena Fast-Charging 65W
Untuk membantu para medis, Oppo juga sudah mengirimkan beberapa bantuan seperti pendistribusian ribuan Alat Pelindung Diri (APD) yang telah disalurkan dalam dua tahap masing-masing melalui Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).
Program OPPO We Care ini berlangsung mulai 15 Mei hingga 15 Juni 2020 di seluruh OPPO Service Center.
Dalam program ini, tenaga medis yang memiliki permasalahan perangkat smartphone Oppo akan mendapatkan layanan prioritas.
Apabila perangkat masih dalam masa garansi, tentunya akan diberikan pengantian sparepart secara cuma-cuma.
Baca Juga: REVIEW 5 Aplikasi ColorOS 7.1 Terpenting di Oppo A92, Bisa Paksa Dark Mode!
Sedangkan perangkat yang berada di luar masa garansi, para tenaga medis akan menikmati layangan berupa potongan harga 30% untuk pengantian sparepart selain PCB/mesin.
Dan juga potongan 15% apabila terjadi pergantian sparepart terutama untuk bagian PCB atau mesin.
Untuk mendapatkan pelayanan prioritas ini, para petugas medis hanya cukup menunjukkan bukti ID Card yang menerangkan bahwa mereka adalah bagian dari petugas medis.
Apabila tenaga medis yang masih bertugas mengalami permasalahan dengan perangkatnya, maka Oppo menyediakan layanan free delivery dengan menghubungi Call Center Oppo di 021 – 290 76776.
Baca Juga: Oppo Akan Luncurkan A92 Secara Resmi Lewat Penampilan Raisa
Layanan free delivery ini tanpa dipungut biaya dan dijalankan dengan protokol penanganan Covid-19 dimana perangkat akan disemprotkan disinfektan ketika diterima dan diantarkan kembali kepada petugas medis.
Setiap petugas medis yang melakukan perbaikan di OPPO Service Center akan mendapatkan hadiah apresiasi sebagai tanda terima kasih.
Baca Juga: Review Kamera Depan Oppo A92, Apakah Sebaik Selfie di Reno Series ?
“Semoga langkah kecil yang OPPO Service Center tempuh ini dapat menjadi sebuah apresiasi kepada para petugas medis dan membantu meringankan beban ketika perangkat smartphone mereka mengalami masalah," jelas Aryo.
Aryo mengingatkan bagi para petugas medis, tentunya smartphone menjadi perangkat penting untuk tetap terkoneksi dengan keluarga dan hadai taulan.
(*)