Pre Order Black Shark 3 Series di Indonesia Mulai Besok, Banyak Bonus dan Cashback!

Kamis, 07 Mei 2020 | 19:15

Black Shark 3 Series hadir di Indonesia.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com -Black Shark akhirnya hadirkan Black Shark 3 Series ke Indonesia yang memiliki tag line Game is Real, (6/5).

Smartphone gaming milik Xiaomi tersebut sudah hadir dari 3 Maret di Cina dengan harga sekitar 9 jutaan untuk Black Shark 3 Pro.

Untuk kehadirannya di Indonesia, pihak Black Shark tidak menyebutkan harganya, hanya menyebutkan tanggal pre order yang akan dimulai besok 8 Mei.

Black Shark 3 Series dihadirkan dengan keyakinan akan membawa pengguna menjadi pemain pro dengan kontrol yang disematkan.

Baca Juga: Inilah Tampilan Black Shark 3 yang Bakal Hadir 3 Maret Nanti

Layar pada Black Shark 3 Pro merupakan layar AMOLED 2K berukuran 7,1 inci dengan resolusi 3.120x1.440 dan untuk Black Shark 3 merupakan AMOLED FHD+ berukuran 6,67 inci.

Dengan layar lebar tersebut, mungkin bisa membawa pengalaman yang baik, karena adanya refresh rate 90Hz yang masih cukup nyaman digunakan untuk gaming.

Tidak terlihat adanya notch yang mencolok, Black Shark menyematkan kamera selfienya di bezel tipis di bagian atas dan samping speaker smartphone.

Baca Juga: Black Shark Perkenalkan Logo dan Slogan Perusahaan yang Baru, Game is Real!

Kamera selfie di Black Shark 3 dan 3 Pro sama-sama memiliki resolusi 20MP dan mendukung adanya teknologi AI Camera.

Kamera belakang keduanya pun ada tiga dan juga memiliki resolusi yang sama yaitu 64MP, 13 MP untuk kamera ultra wide, dan 5MP untuk kamera bokeh.

Black Shark 3 Series juga ditenagai dengan chipset teranyar tahun ini yaitu Snapdragon 865, untuk Black Shark 3 Pro akan dihadirkan dengan dua varian RAM dan ruang penyimpanan yaitu 8GB+256GB dan 12GB+256GB.

Adapun RAM Black Shark 3 juga dihadirkan dengan dua varian yang sama, yang berbeda hanyalah ruang penyimpananya 128GB.

Baca Juga: Samsung Galaxy A31 Jadi HP Gaming, Pertama Pakai Chipset Mediatek

Black Shark 3.

Kapasitas baterai dari Black Shark 3 hanya 4.072mAH namun dengan teknologi Qualcomm Quick Charge 4.0+ mampu mengisi daya dengan cepat 65W.

Berbeda dengan Black Shark 3 Pro yang dihadirkan dengan kapasitas baterai sedikit lebih besar yaitu 5.000mAh dengan kemampuan fast charging yang sama yaitu 65W.

Untuk yang mendukung kemampuan gaming Black Shark 3 Pro terdapat tombol yang timbul pada sisi bahu perangkat dapat disesuaikan menjadi tombol pintas dan dapat dimanfaatkan di game.

Keduanya juga disematkan teknologi sistem pendingin cairan yang disebut Sandwich yang dikatakan dapat meningkatkan peforma dengan stabil ketika sedang bermain.

Baca Juga: Bocoran Laptop Asus Vivobook S14 S433 Akan Hadir 8 Mei, Kuat Gaming!

Pre Order Black Shark 3 Series ini pun akan dimulai besok pada Blibli.com pukul 10.00 WIB dengan berbagai promo menarik.

500 pembeli pertama yang telah memesan Black Shark 3 melalui Blibli.com akan mendapatkan aksesoris gratis pada pembeliannya:

- 50 pembeli pertama: Paket Gaming Black Shark seharga Rp 1.369.000, meliputi Powerbank, FunCooler, Kabel Pengisian Daya Magnetis dan FunFrame.

- Pembeli 51-150: FunCooler Pro seharga Rp 699.000.

- Pembeli 151-500: FunCooler seharga Rp 499.000.

Baca Juga: Deretan Film dan Serial Original di Vidio Khusus Ramadan, Rp 15 RIbu Sebulan

Tak hanya itu, Operator seluler dan Bank menawarkan penawaran spesial atau Program Cashback untuk merayakan peluncuran Black Shark 3:

Operator :

- XL, Kesempatan untuk mendapatkan Black Shark 3 gratis

- Indosat, Cashback hingga Rp 8,5 juta

- Smartfren, Cashback hingga Rp 6 juta

- Telkomsel, Cashback hingga Rp 10,5 juta

Bank (Citi, DBS, Mega) : Cashback Rp 850 ribu

Baca Juga: Shopee Promo Big Ramadhan Sale, Mengajak Pengguna Berdonasi Sembako

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya