Cara Dapat Cashback 30 Persen Beli Pertamax dan Dexlite Lewat Aplikasi MyPertamina

Sabtu, 02 Mei 2020 | 19:13
Motor Plus

program Ramadan Cashback MyPertamina selama bulan puasa ini diberikan sebesar 30% untuk konsumen hanya untuk pembelian Pertamax series .

Laporan wartawan Nextren, Wahyu Subyanto.
Nextren.com - Beberapa waktu lalu, Pertamina memberikan cashback 50% dengan senilai maksimal Rp 15.000, bagi driver ojek online.
Hal itu memicu protes dari masyarakat karena dianggap hanya memanjakan para driver ojol.
Kini Pertamina memberikan cashback kepada pelanggan tertentu, sebesar 30 persen dengan batas maksimal Rp 20.000, untuk satu kali transaksi pertama.
Cashback hanya diberikan kepada semua pelanggan yang melakukan pembelian BBM jenis Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina DEX, dan Dexlite.
Baca Juga: Cara Mendapatkan Cashback 50 Persen Beli BBM Bagi Driver Ojol di MyPertamina
Promo ini sudah berlangsung sejak 27 April sampai 23 Mei 2020, dengan jatah promo hanya untuk 2.000 konsumen pertama Pertamina.
Untuk mendapatkan promo ini, BBM harus dibeli secara nontunai lewat aplikasi LinkAja dari aplikasi My Pertamina.
Nilai cashback 30 persen itu nantinya akan langsung masuk ke dalam akun LinkAja pembeli.
Baca Juga: Cara Dapat Diskon atau Gratis Pembayaran Listrik via WhatsApp atau Website PLN
Program ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang bekerja di sektor kesehatan, logistik, industri stategis, dan sektor lain yang diijinkan beroperasi selama masa PSBB.
Pembeli bisa melakukan pengecekan SPBU yang sudah terkoneksi ke aplikasi MyPertamina langsung di aplikasi My Pertamina, atau bisa juga dilihat di www.mypertamina.id/spbu.
Selain itu, jika konsumen ingin menikmati layanan Pesan Antar Pertamina Delivery Service produk BBM dan elpiji, maka dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.
Program cashback ini sendiri diharapkan Pertamina dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang sedang menghadapi pandemi Covid-19.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya