Lanjutkan Program #SejernihDepanMata, Kini OPPO Ajak Konsumen Ikut Berdonasi

Jumat, 01 Mei 2020 | 16:30
OPPO

Ilustrasi pengguna OPPO

Nextren.com - OPPO telah memulai inisiasi kampanye #SejernihDepanMata dengan mendonasikan bantuan berupa paket sembako melalui lembaga Dompet Dhuafa pada 22 April yang lalu.

Paket sembako ini akan disalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan dan terdampak oleh pandemik COVID-19 pada wilayah Jabodetabek.

Tidak berhenti di situ saja, komitmen OPPO dalam donasi dilanjutkan dengan mengadakan program #AuctionAtHome Bersama OPPO.

Program yang berjalan mulai 27 April ini merupakan lelang perangkat Reno3 Pro yang keseluruhan hasil lelangnya akan di donasikan melalui Dompet Dhuafa.

Baca Juga: Mantap! Setiap Pembelian Oppo Reno3 Series Juga Dapat Enco W31

“Hari ini, kami terus melanjutkan kampanye #SejernihDepanMata dengan melibatkan konsumen untuk ikut berpatisipasi melakukan donasi,” ujar Aryo Meidianto Aji, Public Relations Manager OPPO Indonesia.

Caranya, dengan mendaftarkan perangkat smartphone OPPO yang dibeli melalui tautan https://oppomobile.id/sejernihdepanmata.

Setiap perangkat yang terdaftar melalui situs ini akan dikonversikan dalam bentuk donasi.

Donasi ini berlaku untuk pembelian seluruh seri perangkat smartphone OPPO pada periode 1 – 31 Mei 2020.

Baca Juga: OPPO Ajak Media dan Konsumen Ikut Lelang Online Reno3 Pro Untuk Donasi

Seluruh donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan melalui lembaga Dompet Dhuafa.

Untuk berpatisipasi dalam kampanye ini, konsumen diarahkan menuju situs https://oppomobile.id/sejernihdepanmata.

Disana konsumen diminta untuk mengisi data diri berupa nama, nomor WhatsApp dan juga memasukan nomor IMEI dari perangkat yang baru dibeli.

Baca Juga: Inilah Peforma Helio P95 Dengan AI Engines Terkuat di Oppo Reno3 Pro

Oppo
Oppo

Setiap pembelian perangkat Oppo otomatis berdonasi setelah didaftarkan.

Ketika sudah terdaftar, OPPO akan mengirimkan validasi keikutsertaan donasi konsumen melalui nomor WhatsApp resmi OPPO Indonesia 0815-955-0000.

OPPO mengharapkan keikutsertaan konsumen untuk ikut membantu masyarakat yang terdampak pandemik COVID–19.

OPPO menyadari nilai bantuan yang diberikan jika dikonversikan secara nominal tidaklah terlau besar.

Baca Juga: Inilah 4 Fitur Cerdas OPPO A12 Untuk Kemudahan Pemakaian, Mengemudi Hingga Main Game

Namun, yang diharapkan adalah konversi pembelian perangkat dari konsumen ini, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pada situasi seperti ini.

Kedepannya, OPPO akan terus berkomitmen untuk membantu masyarakat dan pemerintah Indonesia.

Nantinya OPPO akan lebih banyak lagi melibatkan partisipasi konsumen untuk saling menolong satu sama lain.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya