Oppo Reno3 Pro Pasti Meluncur di Indonesia, Punya Dual Kamera Selfie?

Rabu, 15 April 2020 | 17:00

Oppo Reno3 Pro dipastikan akan tetap meluncur di Indonesia.

Nextren.com - Oppo Reno3 ialah perangkat smartphone Oppo yang rilis pada Maret kemarin dengan beberapa acara untuk membuktikan produk tersebut berkualitas, (17/3)

Ternyata, produk tersebut tidak hadir sendiri, melainkan memiliki saudara yaitu Oppo Reno3 Pro yang dipastikan oleh Oppo akan hadir di Indonesia.

Oppo Reno3 Pro pun termasuk dari ketiga perangkat yang akan dihadirkan oleh Oppo seperti yang diwartakan oleh wartawan Nextren sebelumnya.

"Oppo Kembali berusaha menghadirkan berbagai pilihan perangkat baru kepada Ofans dan konsumen di Indonesia melalui 3 produk yang akan kami perkenalkan pada pekan depan, salah satunya adalah Oppo Reno3 Pro," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Baca Juga: Inilah Performa Tangguh MediaTek Dimensity 800 5G yang Ditanam di Oppo A92s

Aryo menambahkan, penerus Oppo Reno2 ini akan membawa keunggulan pada kehadiran dual punch-hole kamera selfie dan tentunya 108MP Ultra Clear Image yang akan menawarkan gambar yang lebih tajam dalam resolusi besar.

Oppo mengatakan Reno3 Series ini hadir dengan menawarkan keunggulan pada sisi kameranya.

Kamera utama pada perangkat tersebut dapat menghasilkan foto yang sangat cerah dan tajam pada kondisi kurang cahaya, berkat dukungan fitur Ultra Dark Mode.

Sementara, pada cahaya yang cukup terik, hasil foto perangkat ini menghasilkan gambar yang kaya warna namun tetap menyuguhkan detail yang terjaga.

Baca Juga: Review Kamera Oppo Reno3: Tajam Saat Gelap, Stabilisasi Videonya Juara

Sebagai Pro series dari Reno3, Oppo menjanjikan banyak fitur menarik yang hadir dalam perangkat ini selain dari fitur kamera.

Salah satunya adalah kehadiran dual punch-hole kamera yang terus dipromosikan oleh akun media sosial Instagram OPPO Indonesia.

Untuk saat ini, Oppo hanya mempromosikan Oppo Reno3 Pro yang memiliki dual kamera selfie saja pada akun Instagramnya.

Baca Juga: Begini Racikan Formula AI yang Mendukung Kemampuan Kamera OPPO Reno3

Mungkin semakin mendekati hari peluncuran, Oppo akan menghadirkan bocoran fitur lainnya yang diunggulkan dari perangkat baru tersebut.

Reno3 Pro diposisikan Oppo sebagai perangkat yang masuk dalam lini jajaran premium high-end, posisi yang sama dengan pendahulunya Reno2.

Belum ada keterangan lebih detail mengenai perangkat ini, namun terdapat informasi harga yang diusung tidak jauh berbeda dengan Reno2 kala diperkenalkan resmi di Indonesia, yaitu sekitar 8 juta rupiah.

Baca Juga: Unboxing dan Hands-On Oppo Reno3, Kameranya Bisa 20x Zoom

Adapun Oppo Reno3 masih dijual dipasaran dengan harga 5,2 juta rupiah, yang mungkin bisa diperkirakan akan ada beberapa spesifikasi yang unggul dan berkualitas dari Reno3 Pro.

Dengan begitu terdapat dua perangkat lagi yang belum diketahui produk seperti apa yang akan dihadirkan oleh Oppo.

Kita nantikan saja ya sobat Nextren!

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya