Samsung Air Dresser, Air Purifier dan AC Ini Bisa Dikendalikan via Hape

Selasa, 14 April 2020 | 20:54
Samsung

Cara kontrol Samsung Air Purifier lewat hape

Nextren.com - Samsung Electronics Indonesia hari ini di Jakarta (14/4) meluncurkan tiga produk Digital Appliances terbaru secara online, untuk kenyamanan keluarga Indonesia yang saat ini lebih banyak tinggal di dalam rumah.

Ketiga produk tersebut bisa dikendalikan lewat smartphone, yaitu Samsung Air Dresser, Samsung Air Purifier, dan Samsung Wind-Free AC (Air Conditioner).

Ketiganya tergolong produk Internet-of-Things (IoT) terbaru dari Samsung, sehingga semuanya bisa dikontrol lewat smartphone lewat aplikasi SmartThings.

Selain itu, ketiganya juga berlabel Health and Safety untuk memastikan keamanan dan kenyamanan akan penggunaan produk Samsung di dalam rumah.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Cashback 50 Persen Beli BBM Bagi Driver Ojol di MyPertamina

Menurut Michael Adisuhanto, Head of Home Appliances Business, Samsung Electronics Indonesia menyampaikan, “Situasi yang saat ini dihadapi seluruh masyarakat Indonesia mendorong pemerintah mengeluarkan anjuran Work From Home, sekolah berbasis online, dimana kebanyakan aktivitas dilakukan di rumah saja."

Karenanya sangat penting untuk dapat menciptakan rasa nyaman dan aman di dalam rumah selama berkegiatan.

Maka Samsung menawarkan teknologi lewat rangkaian produk Digital Appliances terbarunya.

Samsung Air Dresser

Secara singkat, perangkat ini adalah 'lemari pakaian digital' untuk merawat pakaian menggunakan udara dan uap yang kuat.

Air Dresser ini bisa membersihkan, menghilangkan bau tidak nyaman, mensterilkan serta mengeringkan sambil menjaga kualitas pakaian di dalamnya.

Baca Juga: Ini Penyebab dan Solusi Aplikasi yang Sering Meminta Optimalisasi

Beberapa fitur Samsung Air Dresser adalah: - Jet Air dan Jet Hanger untuk menghilangkan debu dan bau di sisi dalam dan luar pakaian secara cepat dan senyap.- Jet Steam untuk menghilangkan bakteri, virus dan allergen di pakaian, lewat hembusan uap bersuhu tinggi ke dalam pakaian.

Samsung
Samsung

Samsung Air Dresser

- Heat Pump Drying bisa melakukan pengeringan suhu rendah terhadap pakaian lembut dan diklaim lebih hemat biaya, sehingga bisa mengurangi kerusakan dan penyusutan kain. - Deodorizing Filter yang bisa menghilangkan penyebab bau hingga 99%, seperti bau makanan, tembakau hingga aroma keringat, serta menjaga pakaian tetap fresh.

Baca Juga: Inilah Fitur-fitur Baru Instagram, Dari Stiker Hingga Live Via Website

Air Dresser ini dijual seharga Rp 36 juta, dan bisa menampung 4 baju yang digantung di hanger, ditambah 1 celana yang dikaitkan di belakang pintu lemari.

Samsung Air Purifier

Kualitas udara yang baik di dalam rumah turut memberikan rasa nyaman dan aman bagi keluarga.

Padahal, debu dengan ukuran tak kasat mata masih berpotensi menjadi gangguan kesehatan bagi keluarga.

Samsung
Samsung

Samsung Air Purifier - AX60

Samsung Air Purifier terbaru ini diklaim bisa menghasilkan lebih dari sekedar udara segar, namun juga bersih dan sehat.

Dengan 3 langkah penyaringan, Samsung Air Purifier ini disebut bisa menghilangkan 99.97% debu berukuran 0.3㎛ dan gas berbahaya.

Baca Juga: Anak Bermain Game Ternyata Bisa Bantu Hilangkan Kesepian Saat Lockdown

Setelah itu, perangkat ini akan mengalirkan udara bersih dari 3 arah unit (atas, kanan dan kiri) hingga sudut-sudut ruangan.

Air Purifier terbaru Samsung ini dijual di Indonesia dengan harga mulai Rp 2.549.000 – 4.199.000.

Samsung Wind-Free Air Conditioner

Berfungsi sebagai pendingin ruangan, AC terbaru ini dibekali teknologi Wind-Free untuk meminimalisir perasaan tidak nyaman karena tiupan angin yang terlalu kencang.

Teknologi Wind-Free Cooling ini diklaim bisa mendinginkan ruangan dengan cepat dan aman, dan tetap hemat energi.

Samsung
Samsung

Samsung Wind-Free Air Conditioner

Ada pula fitur Tri Care Filter untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan dengan cara menyaring debu dan polusi udara di dalam rumah.

AC Samsung Wind-Free ini dipasarkan seharga Rp. 6.799.000 – 10.699.000.

Semua perangkat terbaru Samsung itu tersedia secara online di situs resmi Samsung, dan saat ini tersedia dengan promo cashback langsung hingga 33%.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya