Laporan wartawan Nextren, Wahyu S.Nextren.grid.id- Tepat seminggu setelah diperkenalkan secara resmi di Indonesia, penjualan OPPO F7 di berbagai OPPO Store, peritel moderen maupun toko - toko yang menjual produk OPPO mendapat sambutan yang sangat baik oleh konsumen. Seperti halnya yang terjadi di OPPO Store Mall Ambassador. Sejak 17 April 2018, sebagian besar penjualan harian pada toko yang terletak di lantai 3 ini dikuasai oleh perangkat OPPO F7.(BACA JUGA :Spesifikasi Asus Zenfone Max M1, Tak Kalah dari Zenfone Max Pro M1 )Faktor desain yang cantik dan kekuatan kamera depan banyak menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli perangkat smartphone ini. Seperti yang diutarakan oleh Desinta, seorang karyawati swasta yang baru saja membeli F7 Moonlight Silver, “Saya membeli perangkat ini karena desainnya yang cantik, apalagi layarnya yang kekinian dan kamera depannya yang bagus." Sejak awal resmi diperkenalkan di Indonesia, F7 sudah mencapai prestasi penjualan. "Pada saat pertama kali diperkenalkan (17/4) penjualan OPPO F7 sudah menembus 38% dalam waktu satu hari saja, di hari – hari berikutnya F7 berada di posisi teratas dari seluruh perangkat OPPO yang terjual pada saat itu," ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.
(BACA JUGA :Prosesor Sama, Skor AnTuTu Asus Zenfone Max Pro M1 Kalahkan Xiaomi Redmi Note 5 )
Hal ini menjadikan penjualan perangkat OPPO F7 tertinggi dari seluruh lini seri OPPO yang sudah dijual di Indonesia. Bahkan dapat dikatakan penjualan seri F7 3 kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan perangkat AI Selfie OPPO pertama kalinya F5 yang dijual pada 13 November yang lalu.OPPO F7 sendiri tersedia dalam 3 varian warna, Solar Red, Moonlight Silver, dan Diamond Black. Untuk warna Diamond Black sendiri OPPO membuka pre-order perangkat ini sejak resmi diperkenalkan pada 17 April 2018.
(BACA JUGA :8,7 Juta Video YouTube Dihapus Masal Karena Memuat Konten Tak Pantas )