Cara Mendapatkan Promo Gratis Ongkir di Lazada Untuk Beli OPPO

Jumat, 03 April 2020 | 15:10
OPPO

Poster promo gratis ongkir OPPO di aplikasi Lazada

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com- OPPO sebagai salah satu perusahaan teknologi khususnya perangkat komunikasi telah menjadi salah satu yang dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Dengan adanya kasus pandemi virus Covid-19, OPPO juga mencoba untuk mendukung upaya pemerintah dalam menangani kasus tersebut.

Diketahui bahwa Indonesia saat ini sedang mengampanyekan #DiRumahAja untuk program work from home.

Kegiatan tersebut menjadi salah satu ide untuk diberlakukannya karantina personal agar tidak terjagkit virus Corona.

Baca Juga: Canggihnya Teknologi FreeVOOC di Oppo Ace Infinity, Bisa Isi Ulang Baterai Dari Jarak 10 Meter

Namun, dengan melakukan kegiatan yang hanya di dalam rumah tentunya membuat sebagian masyarakat merasa terkendala karena kesulitan akses untuk melakukan hal seperti membeli hal-hal yang diperlukan.

Kemarin, OPPO sebagai salah satu perusahaan penghasil smartphone juga sempat merilis sebuah program inisiatif #BetterAtHome.

Kampanye tersebut adalah upaya OPPO untuk bisa memberikan kemudahan bagi para pelanggannya untuk bisa mendapatkan konsultasi ataupun pembelian barang hanya menggunakan aplikasi chat WhatsApp.

Untuk kamu yang ingin menggunakan fasilitas tersebut, OPPO menyediakan layanan di nomor 0815-955-0000.

Sistem kerjanya adalah kamu harus mengirimkan pesan terlebih dahulu melalui WhatsApp lalu nantinya akan segera tersambung dengan Product Advisor OPPO terdekat dari domisilimu.

Jika kamu ingin melakukan pemesanan, kamu juga bisa langsung melakukannya sesuai dengan arahan yang diberikan oleh pihak OPPO tersebut.

Untuk biaya pengiriman, OPPO mengatakan akan menanggung bagian tersebut.

OPPO
OPPO

Layanan #BetterAtHome OPPO yang sediakan konsultasi dan pembelian melalui WhatsApp

Baca Juga: OPPO Buat Layanan Pembelian dan Konsultasi Smartphone Lewat WhatsApp

Terkait ongkos kirim, pada hari ini, pihak OPPO telah mencetuskan sebuah kerjasama dengan Lazada yang memberikan gratis pengiriman kepada setiap transaksi produk OPPO.

“Gratis ongkos kirim ini merupakan sebuah langkah nyata OPPO dalam membantu pemerintah untuk membatasi orang untuk bepergian keluar rumah dalam situasi wabah COVID – 19. Untuk mendapatkan gratis ongkos kirim, konsumen cukup membeli smartphone terbaru OPPO dengan mengunjungi OPPO Official Store di situs e-commerce Lazada,” ujarAryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Untuk cara mendapatkannya kamu bisa langsung lakukan pembelian terlebih dahulu melalui aplikasi Lazada.

Kemudian kamu bisa langsung memberikan penilaian bintang lima dan tuliskan ulasan terbaikmu mengenai produk, layanan, ataupun proses pengiriman OPPO yang kamu ketahui.

Namun, promo ini hanya berlaku untuk produk smartphone OPPO dengan minimal harga 1,5 juta Rupiah.

Gratis ongkos kirim ini juga tidak berlaku untuk pembelian aksesoris milik OPPO.

Baca Juga: Oppo Salurkan Bantuan Bersamaan Dengan Kampanye BetterAtHome

Untuk periodenya, OPPO dan Lazada menyediakan layanan gratis ongkir ini kepada para pemenang dari tanggal 6 April, 13 April, hingga 20 April sebagai penutupnya.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya