HP Luncurkan Printer Ink Tank Wireless, Cocok Untuk UMKM yang Mobile

Senin, 09 April 2018 | 18:48
Nextren

HP baru saja merilis printer Ink Tank yang memiliki fitur wireless

Nextren.grid.id – Pemilik usaha kecil dan kelas menengah kini banyak berasal dari generasi anak muda millenial yang modern.

Usaha mereka membutuhkan mobilitas yang tinggi atau mobile, di mana mereka harus selalu bekerja dinamis dan fleksibel.

(BACA:XL Tawarkan Nomor Cantik dengan Harga Murah, Ada yang Berminat?)

Bahkan kadang harus selalu berada di luar kantor. Meski demikian, kebutuhan cetak mencetak juga masih dibutuhkan untuk sebuah usaha.

Untuk itu, teknologi pada printer pun juga terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dengan mobilitas tinggi tersebut. Salah satunya berasal dari HP.

HP Indonesia meluncurkan seri terbaru dari jajaran printer Ink Tank untuk para pemilik Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Seri terbaru printer HP Ink Tank ini mampu mencetak dalam jumlah besar secara mudah dengan harga yang terjangkau.

(BACA:Pendiri Apple Juga Minta Masyarakat untuk Tinggalkan Facebook)

HP
HP

Kedua printer ini memiliki perbedaan hanya pada garansi jumlah kertas yang dapat dicetaknya

HP juga menawarkan layanan antar jemput di 300 kota di seluruh Indonesia demi kenyamanan para pelanggannya.

UMKM mewakili 99 persen dari total jumlah usaha di Indonesia. Pertumbuhan sektor UMKM kian meningkat pesat terutama berkat dukungan generasi muda.

Generasi milenial yang saat ini mendominasi lebih dari 50 persen populasi usia produktif di Indonesia telah mengubah cara bisnis beroperasi.

Mereka mencari solusi yang cepat dan dapat diandalkan untuk menekan biaya dan mengurangi gangguan terhadap pekerjaan mereka.

Printer Ink Tank terbaru dari HP hadir sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Printer HP Ink Tank wireless 415 dan 419 yang baru dapat mencetak ribuan halaman dengan biaya per halaman yang sangat rendah.

Printer tersebut memiliki sistem isi ulang yang mudah diakses dan anti-tumpah dengan kualitas yang dapat diandalkan, membuat printer ini cocok untuk para pelaku UMKM dengan kebutuhan cetak yang tinggi.

(BACA:Model Seksi Tania Putri Muncul di Game Three Kingdom, Netizen Salfok!)

Nextren
Kama/Nextren

Tinta yang ada pada printer ini tidak akan tumpah walaupun dibolak-balik

Mobilitas Optimal dengan Wi-Fi Direct Fungsi Wi-Fi Direct pada printer HP Ink Tank Wireless 415 kompatibel dengan berbagai perangkat mobile termasuk iPhone dan iPad dengan menggunakan AirPrint, atau ponsel pintar dan tablet dengan sistem operasi Android, Windows 8 atau Windows 10.

Sistem operasi Google Chrome memungkinkan kita untuk mencetak dari mana pun di kantor, bahkan tanpa jaringan wireless. Selain itu, aplikasi HP Smart memungkinkan pengguna untuk mengirim hasil scan dengan cepat ke email atau penyimpanan berbasis cloud melalui perangkat mobile.

Mendukung Usaha dengan Tinta Berkualitas Tinggi Printer HP Ink Tank Wireless 415 terbaru mampu mencetak hingga 8.000 halaman menggunakan satu set tinta yang terdiri dari tiga botol tinta warna HP dan mampu mencetak hingga 6.000 halaman dengan botol tinta hitam pigmen HP. HP Ink Tank Wireless 419 mampu mencetak hingga 8.000 halaman berwarna dan 15.000 halaman hitam putih.

(BACA:Video Ini Ungkap Rahasia yang Bisa Ubah Semua Hape jadi iPhone X)

Tinta asli HP diformulasikan secara khusus untuk menghasilkan teks yang lebih gelap dan tajam serta gambar yang lebih cerah. Foto yang dicetak dengan HP Ink Tank Wireless 415 ini 22 kali lebih awet karena tahan air dan tidak mudah pudar, sehingga mampu memberikan hasil cetak materi pemasaran dan dokumen bisnis yang berkualitas tinggi.

Pengoperasian Mudah berkat Sistem Isi Ulang Anti-Tumpah Proses penggantian tinta di HP Ink Tank Wireless 415 sangat sederhana dan tidak merepotkan. Dengan sistem isi ulang antitumpah yang inovatif dari HP5, botol-botol tinta dapat langsung ditancapkan ke dalam tangki tanpa perlu ditekan. Isi tinta juga mudah dimonitor berkat tangki tinta yang transparan.

Harga dan Ketersediaan Produk di Indonesia Seri Printer Ink Tank HP terbaru ini sudah tersedia di Indonesia, namun khusus untuk Printer HP Ink Tank 319 dan HP Ink Tank Wireless 419 hanya tersedia melalui HP Shopping.id, HP Modern Channel Partners, dan HP Official Online Store Partners yakni JD.ID, Lazada, Blibli, Tokopedia, dan Shopee.

HP
HP

Jajaran Printer Ink Tank Terbaru dari HP Ki-ka - Printer HP Ink Tank 315 Printer HP Ink Tank 319 Printer HP Ink Tank Wireless 415 Printer HP Ink Tank Wireless 419

(BACA:5 Kode Rahasia Ini Cuma Dimengerti oleh Gamers Sejati, Kamu Udah Tahu?)

  • Printer HP Ink Tank Wireless 415 dijual dengan harga mulai dari Rp2.650.000
  • Printer HP Ink Tank 315 dijual dengan harga mulai dari Rp1.850.000
  • Printer HP Ink Tank 419 Wireless dijual dengan harga mulai dari Rp2.799.999
  • Printer HP Ink Tank 319 dijual dengan harga mulai dari Rp1.999.000
HP menawarkan perpanjangan garansi selama 2 tahun untuk Printer Ink Tank HP terbaru ini. Untuk mengklaim perpanjangan garansi, pengguna harus menyelesaikan survei singkat dan klaim akan diproses dalam waktu dua minggu. (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya