Bello, Gadget Terbaru yang Bisa Ukur Berat Badan Ideal di CES 2020

Rabu, 08 Januari 2020 | 18:30
Engadget

Produk Bello yang diluncurkan di CES 2020 untuk menghitung jumlah lemak dalam tubuh

Nextren.com- Memang tidak ada jaminan bahwa orang dengan kelebihan berat badan dianggap tidak sehat.

Karena menurut penelitian, meskipun lemak yang ada ditubuh kita cukup banyak tetapi masa otot yang ada juga jauh lebih banyak.

Namun, lemak adalah sesuatu yang dapat tertimbun secara berkala dalam tubuh dan belum tentu bisa dapat terurai dengan cepat.

Cepatnya lemak terurai tergantung sistem metabolisme yang dilakukan oleh tubuh kamu.

Baca Juga: Anti-Mainstream, DFree Luncurkan Alarm Peringatan Untuk Usus

Jika banyak lemak yang tertibun akibat metabolisme yang kurang baik,sejumlah penyakit seperti diabetes dan penyakit jantung siap menghantui kamu.

Di acara CES 2020 Las Vegas, sebuah perusahaan teknologi kesehatan merilis sebuah gadget terbaru yang bisa membantu kamu untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Olive Onion merilis Bello, sebuah alat yang berfungsi untuk mendeteksi seberapa banyak lemak yang ada dalam tubuh kamu.

Melansir dari Engadget, Bello dapat beroperasi dengan cukup cepat dengan menggunakan aplikasi yang tersambung dengan perangkat.

Bello menggunakan teknologi sensor dua infra-merah yang dapat penyebarkan gelombang untuk mengetahui berapa banyak lemah ada di badan kamu.

Menurut hasil pengamatan Engadget, lamanya deteksi yang dilakukan perangkat untuk mengetahui hasil tersebut adalah 3 detik.

Selain hasil waktu yan dapat dihasilkan perangkat tersebut, Bello juga mampu mengoperasikan aplikasi sebagai pengingat dan pemberi data mengenai kadar lemak tubuhmu setiap harinya.

Baca Juga: Awas, iPhone dan Samsung Punya Radiasi yang Bisa Mengganggu Kesehatan

Engadget
Engadget

Produk Bello yang digunakan untuk deteksi jumlah lemak di dalam tubuh

Pada aplikasi Bello, kamu juga bisa mendapatkan sejumlah referensi menu makanan sehat yang bisa kamu adopsi sebagai santapan setiap hari.

Bello saat ini dibanderol dengan harga sekitar 379 USD dengan keuntungan gratis aplikasi premium untuk para pembeli tercepatnya.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya