Digimap Rilis Harga Resmi iPhone 11 di Indonesia, Ada Program Trade-In dan Gratis Cicilan Sebulan Loh

Jumat, 22 November 2019 | 14:05
kompas

Ilustrasi toko ritel Digimap di Pondok Indah Mall 2

Nextren.com - Indonesia sebentar lagi bakal kebagian produk iPhone 11 Series secara resmi, yaitu iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max.

Para fans boy tampak antusias menanti kedatangannya, sambil menghitung kocek karena biasanya harga iPhone dikenal paling mahal di antara smartphone lainnya.

Masalahnya, harga resmi di Indonesia tak kunjung keluar informasinya, meski di beberapa negara lain sudah muncul.

Sebagai gambaran, berikut ini kisaran harga iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max di Singapura:

- iPhone 11: Mulai dari 1.149 SGD atau sekitar Rp 11,8 jutaan.- iPhone 11 Pro: Mulai dari 1.649 SGD atau sekitar Rp 17 jutaan.- iPhone 11 Pro Max: Mulai dari 1.799 SGD atau sekitar Rp 18,6 jutaan.

Baca Juga: Ini Perbandingan Foto Low-Light Dari Huawei Mate 30 Pro, iPhone 11 Pro, Galaxy Note 10+ dan Google Pixel 3

Jika selama ini kamu mengira Teletama Artha Mandiri (TAM) sebagai satu-satunya distributor resmi iPhone di Indonesia, maka sebenarnya tidak demikian.

Memang begitu populernya TAM yang merupakan distributor resmi anak usaha Erajaya Group.

Nah, kabar terbaru muncul dari PT Mitra Adi Perkasa Tbk (MAPI) alias Grup MAP yang juga menjadi distributor resmi iPhone di Indonesia.

Seperti dilansir dari Kontan online, Grup MAP ini juga bakal segera meluncurkan secara resmi iPhone 11 dan iPhone 11 Pro.

Baca Juga: Perbandingan Hasil Jepretan Kamera iPhone Dari iPhone 6 Sampai iPhone 11

Sementara iPhone 11 Pro Max tampaknya tidak dimasukkan secara resmi ke Indonesia.

Grup MAP akan menjual iPhone 11 dan iPhone 11 Pro melalui Digimap, Apple Premium Reseller & Apple Authorized Reseller resmi di Indonesia.

Outlet Digimap ini merupakan bagian dari Grup Mitra Adi Perkasa (MAP).

Produk iPhone 11 dan iPhone 11 Pro akan tersedia di seluruh gerai Digimap pada 6 Desember mendatang, sama dengan ketersediaan di distributor TAM dari Erajaya.

Baca Juga: Polisi Grebek Pabrik iPhone Ilegal di Tangerang, Omzet Hingga Rp 150 Juta Sebulan

cnet.com

iPhone 11 Pro Max vs Pixel 4 XL

Outlet Digimap kini sudah ada 22 gerai di beberapa kota di Indonesia, yakni di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Depok, Surabaya, Medan, Denpasar.

Selain iPhone, produk-produk Apple yang bisa dibeli di gerai ritel Digimap ini adalah iPad, Apple Watch, hingga perangkat komputer iMac dan beragam seri laptop MacBook.

Di gerai Digimap, calon pembeli juga bisa memanfaatkan MAPCLUB loyalty program dan menggunakan voucher MAP untuk dapat memboyong produk-produk Apple tanpa uang tunai.

Harga resmi iPhone 11 dan iPhone 11 Pro

Saat peluncuran iPhone 11 dan iPhone 11 Pro di Indonesia nanti, para anggota MAP Club akan diberikan penawaran spesial oleh Digimap.

Selain itu, karena merupakan bagian dari MAP Club, maka setiap konsumen bisa mendapatkan poin dari setiap pembelian. Poin tersebut nantinya bisa ditukarkanuntuk membeli barang lain di toko-toko grup MAP lainnya.

Baca Juga: Google Berencana Membatasi Iklan Berbau Politik di YouTube dan Hasil Pencarian

Tak hanya itu, ada juga promo cicilan 0% dengan gratis cicilan satu bulan. menggunakan kartu kredit dari bank pilihan yang tersedia.

Bahkan, Digimap juga akan mengadakan program trade-in alias tukar tambah untuk menukar smartphone lama dengan iPhone 11.

Sementara untuk mengangkat fitur utama iPhone 11 dan iPhone 11 Pro, Digimap juga akan menggelar experience corner bagi pelanggan.

Caranya adalah dengan mengambil foto-foto di dalam tiga gerai Digimap yang ada di Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, dan Tunjungan Plaza 4.

Baca Juga: OVO Berencana Gandeng Moda Transportasi Lain untuk Temani Grab

Kegiatan tersebut akan dihadiri sejumlah selebriti dan influencer, tentunya juga akan memperlihatkan sejumlah fitur utama dari kamera iPhone 11 dan iPhone 11 Pro.

Jadi, berapa harga resmi iPhone 11 dan iPhone 11 Pro di Indonesia?

Digimap mematok harga iPhone 11 dan iPhone 11 Pro mulai Rp 12.999.000.

Jika melihat harga iPhone 11 di Sngapura yang mulai dari 1.149 SGD atau sekitar Rp 11,8 jutaan, maka artinya harganya hanya naik Rp 1,2 juta saja.

Hm cukup menarik, karena biasanya harga iPhone di Indonesia akan lebih mahal sekitar Rp 2 - 3 juta dari Singapura.

Tertarik membelinya? Siapkan dompetnya ya!

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya