Gojek Luncurkan Layanan GoFitness, Untuk Tingkatkan Gaya Hidup Sehat

Rabu, 28 Agustus 2019 | 17:30
Gojek

Peluncuran GoFitness

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Gojek, platform teknologi karya anak bangsa terdepan di Asia Tenggara, meluncurkan layanan GoFitness untuk menjawab semakin meningkatnya tren gaya hidup sehat di Indonesia.

Bekerja sama dengan DOOgether sebagai sesama aplikasi karya anak bangsa terdepan di industri kebugaran.

GoFitnessberfungsimemberikan kemudahan kepada masyarakat untuk melakukan reservasi kelas di ratusan studio olahraga di Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga: Huawei Resmi Memperkenalkan HarmonyOS dan EMUI 10 di Indonesia

Menurut Head of Third Party Platform Gojek Group Sony Radhityo,GoFitness memberikan layanan untuk mengakses puluhan ribu kelas olahraga di wilayah Jakarta dan sekitarnya, mulai dari yoga, pilates, pound fit, barre, muay thai, zumba, dan lain-lain

Layanan GoFitness juga menawarkan berbagai promo menarik serta telah terintegrasi dengan platform pembayaran digital GoPay untuk memastikan pengalaman terbaik bagi pengguna

Baca Juga: Fitness Tracker: Benar-Benar Efektif atau Hanya Sekedar Aksesoris?

Terkait kerja sama dengan DOOgether, Sony mengatakan, “Kami percaya DOOgether adalah partner bisnis yang tepat untuk mendukung Indonesia yang lebih sehat, sekaligus juga untuk mendorong pelaku usaha lokal penyedia studio olahraga dengan cara memperluas pangsa pasar mereka.”

Sementara itu, Chief Executive Officer DOOgether Fauzan Gani menyatakan antusiasmenya bekerja sama dengan Gojek, karena percaya teknologi memiliki peran besar untuk memudahkan kehidupan masyarakat.

Fauzan menyatakan ingin berpartisipasi dalam meningkatkan perkembangan industri olahraga di Indonesia, dan menjadi ‘Teman Hidup Sehat’ bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Daftar 20 Unicorn Paling Sukses di Asia, GoJek Masuk 10 Besar!

Sejalan dengan itu, VP Corporate Communications Gojek Group Kristy Nelwan menyatakan bagaimana ekosistem Gojek kini telah tumbuh menjadi platform yang efektif bagi para partner bisnis untuk mengembangkan bisnisnya.

Data yang dilansir Nikkei, media Jepang, menyebutkan jumlah pengguna aktif bulanan Gojek di Indonesia paling banyak dibandingkan dengan aplikasi on-demand lainnya.

Data yang sama juga menyebutkan bahwa jumlah pengguna aktif bulanan Gojek di Indonesia setara dengan jumlah pengguna aktif bulanan aplikasi. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya