Buat Para Kpopers, Netmarble Store Jual Album Ost Game BTS World

Minggu, 28 Juli 2019 | 18:10
Netmarble

Netmarble rilis toko online, (26/7/2019).

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com -Netmarble secara resmi mengumumkan perilisan Netmarble Store Online Store, versi online dari Toko Karakter Netmarble, pada tanggal 26 Juli 2019.

Sebagai bentuk perayaan pembukaan online platform ini, pre-order Original Soundtrack (OST) BTS WORLD Edisi Terbatas dari game mobile terbaru BTS WORLD akan dibuka.

Album OST BTS WORLD Edisi Terbatas akan dirilis dalam sebuah package yang berisi album OST, manager ID card, neck wallet, 8 story card, dan 8 set magnet.

Pre-order akan dibuka mulai hariJumat, (26/7/2019),hingga stok terbatas habis terjual, sedangkan untuk jadwal pre-order akan diumumkan pada pengumuman berikutnya.

Baca Juga: Mau Jadi Manager BTS? Netmarble Suguhkan Game BTS World Di Mobile

Netmarble juga akan memberikan diskon 10% bagi pengguna dengan akun baru di online store.

Selain merchandise BTS WORLD, online store ini juga memiliki merchandise dari karakter ‘Netmarble Friends’yaitu Keke, Tori, Bob, dan Leon.

Selain itu ada merchandise game populer Netmarble seperti Seven Knights, Let’s Get Rich, dan masih banyak lagi.

Online store ini tersedia dalam bahasa Korea, Inggris, Jepang, dan Mandarin, serta menyediakan pengiriman ke 128 negara di seluruh dunia (beberapa negara tidak termasuk).

Baca Juga: Big Hit Ent dan Netmarble Berencana Rilis Platform Streaming Musik

BTS WORLDsendiri merupakangame simulasi mobile berbasis cerita yang mengajak pemain melakukan perjalanan waktu ke masa lalu di mana BTS belum dibentuk, dan sebagai Manager.

Para pemain harus berusaha untuk mencapai tujuan utama, yaitu membuat BTS menjadi superstar.

Pemain akan menerima berbagai misi di mana mereka harus memilih Member Card BTS tertentu untuk menyelesaikan misi tersebut dan melanjutkan permainan.

Dengan mengoleksi dan meningkatkan kartu-kartu itu, pemain dapat membuka lebih banyak cerita lainnya.

Baca Juga: Boy With Luv, Lagu Terbaru BTS Ditonton 78 Juta Kali Dalam 24 Jam

Selain cerita utama di mana pemain berusaha membuat BTS menjadi superstar.

Tersedia juga cerita individual dari setiap member BTS yang berperan sebagai tokoh utama dengan karakter uniknya masing-masing yang diterapkan di setiap cerita.

BTS WORLD menghadirkan 10.000 foto terbaru dan 100 video eksklusif di dalam game, dan pemain dapat berinteraksi secara virtual dengan BTS sebagai Manager mereka melalui berbagai konten interaktif 1:1.

Bersamaan dengan perilisan game, Netmarble jugamerilis title OST BTS WORLD terbaru, “Heartbeat (BTS WORLD OST)” yang akan diungkap secara eksklusif melalui game. (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya