Shopee Jalin Kerja Sama Dengan Samsung, Ada Diskon Menarik Loh!

Minggu, 28 Juli 2019 | 17:38
Arif Budiansyah

Samsung Official Store Di Shopee

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com -Secara resmi platform e-commerce, Shopee, telah menjalin kerja sama dengan Samsung Electronics untuk memperkuat posisi dalam pasar Asia Tenggara.

Melalui kerjasama dengan Shopee, Samsung akan memperluas jangkauan khususnya untuk pembeli online yang melibatkan lebih dari 200 juta pengguna Shopee se-Asia Tenggara.

Samsung dan Shopee akan meluncurkan “Now’s Your Chance”, kampanye online di 6 negara Shopee beroperasi yang ditujukan untuk memperdalam hubungan dengan konsumen.

Berlangsung mulai tanggal 29 hingga 31 Juli 2019, Samsung Super Brand Day di Shopee akan menawarkan fitur interaktif dan promo menarik untuk produk Samsung pilihan.

Baca Juga: Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak Kuasai Pasar E-Commerce Pada Q1 2019

Beberapa penawaran menarikhasil kerja sama tersebut :

1. Gamification feature: Main Shopee Potong dan dapatkan kesempatan memenangkan Samsung A7

2.Mendapatkan BLACKPINK official merchandise setiap pembelian Galaxy A series (A30, A50, A70 and A80)

3. Mendapatkan cashback sampai dengan 2 juta rupiah dengan minimal pembelian Rp 500,000 rupiah

4. Nikmati penawaran dan promosi eksklusif Samsung dan dapatkan wireless charger gratis setiap pembelian Samsung Galaxy Beyond (S10, S10E, S10+) atau Note 9.

Baca Juga: Wah! Smartwatch Samsung Galaxy Watch Active 2 Bocor di Laman FCC

Selain itu semuaproduk Samsung dapat ditemukan di Samsung Official Store di Shopee juga dilindungi garansi Shopee Mall, antara lain 7-hari gratis pengembalian, 100% original, dan gratis ongkir.

Sebagai bagian dari kerjasama regional, kedua perusahaan memperkuat komitmen dengan memberikan kenyamanan berbelanja online dan meningkatkan akses terhadap produk berkualitas untuk bepergian.

“Samsung senang melihat pertumbuhan progresif di pasar Asia Tenggara melalui kerjasama dengan Shopee Regional,” kata Grace Yi, Regional Head of Online Business, Samsung Electronics, Southeast Asia and Oceania. (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya