Setelah Film Toy Story 4 Usai, Ternyata Woody Masuk Ke Game Sekiro

Minggu, 28 Juli 2019 | 13:20
PC Gamer

ilustrasi Woody di game Sekiro: Shadows Die Twice

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com -Seperti yang telah diketahui,protagonis di film Toy Story, mainan koboy bernama Sheriff Woody yang disuarakan oleh Tom Hanks, sangat sukses dicintai oleh para penggemar.

Dalam ending Toy Story 4 yang dramatis, Woody mengambil jalan lain yaitu ikut bertualang dengan Bo Beep dan tidak ikut serta bersama Buzz untuk tinggal menjadi mainan Bonnie.

Ending tersebut dinilai para penggemar sangatlah menyentuh, pasalnya dikabarkan juga kalau Toy Story 4 menjadi akhir dari seri film tersebut.

Lewat sebuah game Sekiro: Shadows Die Twice, digambarkan kalau Woody akan menjalani hidup yang lebih keras.

Baca Juga: Perbandingan Koper RoG Phone dan Xiaomi Black Shark 2, Khusus Gamer!

Tentunya, ini hanyalah sebuah mod game Sekiro di PC yang diciptakan oleh Huckpie dan bukan benar-benar asli buatan Disney ya sobat.

Mod ini berjalan dengan mengganti seluruh aset dan model dari Wolf menjadi tampilan Woody yang sangat mirip dengan film Toy Story.

Menggunakan model dari game androidDisney Dream Treats, pemain bisa memainkan Woody untuk menumpas monster-monster yang berkeliaran di game Sekiro.

Baca Juga: Akhirnya Avengers: Endgame Bisa Kalahkan Avatar Juga Dalam Rekor

Bagi kamu para pemain game Sekiro dan ingin mencoba tampilan Sheriff Woody ini, bisa langsung mendownloadnya :klik disini.

Selain bisa dimainkan di PC, Sekiro: Shadows Die Twice juga bisa dinikmati didalam konsol Playstation 4 dan Xbox One.

Buat yang belum pernah memainkannya, Sekiro adalah game Action RPG yang memiliki mekanisme permainan yang menyerupai God of War atau Dark Souls.

Editor : Kama

Baca Lainnya