Realme Gandeng Spider-Man dan Perkenalkan Jargon Terbaru Dare To Leap

Rabu, 03 Juli 2019 | 14:20
Realme

Realme X Spider-Man Far From Home

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com -Realme, sub-brand dari Oppo, hari ini, (2/7/2019), mengumumkan kemitraan eksklusifnya dengan Spider-Man: Far From Home.

Realme menggandeng Spider-Man memiliki tujuan yang sama yaitu menyasar pada segmentasi anak muda yang stylish.

Bersamaan dengan pengumuman kolaborasi dengan Spider-Man: Far From Home, realme juga mengumumkan "Dare-to-Leap" sebagai brand spirit terbaru.

Realme percaya bahwa anak muda harus Dare-to-Leap atau berani untuk melangkah dan anak muda juga dapat mengajak temannya untuk menciptakan terobosan yang lebih inovatif.

Baca Juga: Realme Akan Luncurkan Smartphone Pertama Berkamera 64 MP

Perkembangan realme sendiri telah menunjukkan kepada dunia kekuatan dan kreativitas anak muda.

Tidak hanya itu, realme juga tumbuh bersama anak-anak muda di seluruh dunia, memberi mereka platform untuk mengembangkan potensi dan mendorong mereka menembus batas.

Melalui pengaplikasian teknologi smartphone yang berani dan optimalisasi model bisnis.

Realme telah menciptakan langkah untuk menjadi game changer untuk industri smartphone domestik, membawa kejutan dan kemungkinan tak terbatas bagi anak muda.

Baca Juga: Video Tutorial Upgrade Android Q Beta di Realme 3 Pro, Begini Caranya

Di sisi lainnya, realme telah menjadi tolak ukur untuk kinerja dan desain smartphone di kelasnya dengan menerapkan teknologi paling matang dan inovatif.

Di satu sisi juga, realme telah mengadopsi model distribusi dengan rantai yang sederhana, ecommerce, dan menguntungkan penggunanya.

Realme menginginkan lebih banyak anak muda untuk menikmati kehidupan berkualitas tinggi yang dihasilkan oleh kombinasi teknologi dan estetika.

“Realme adalah merek yang masih muda, tetapi hanya dalam satu tahun sejak diciptakan, realme telah mendapatkan rekor di banyak negara dengan produk Dare-to-Leap, dan sekarang realme telah menjadi merek dengan pertumbuhan tercepat di seluruh dunia termasuk di Indonesia,"kata Josef Wang – Marketing Director realme SEA.

Baca Juga: Video Promosi Realme X Akhirnya Rilis, Yuk Intip Spesifikasinya

Untuk lebih memahami anak muda dan berkomunikasi dengan anak muda, realme memiliki tim yang dinamis dengan usia rata-rata kurang dari 30 dan memiliki tim R&D 70% dari total jumlah karyawannya.

Tim manajemen dan operasional yang masih muda, siap melangkah maju untuk menciptakan smartphone yang membuat mereka berani melangkah lebih maju dan menunjukkan diri mereka yang sebenarnya. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya