Oppo Reno 10x Zoom Resmi Dijual Perdana di Indonesia Seharga Rp 12,99 Juta

Kamis, 27 Juni 2019 | 21:48
oppo

Dua pilihan warna OPPO Reno 10x Zoom

Nextren.com – Produsen smartphone Oppo, hari ini (27/6) resmi memulai penjualan perdana varian tertinggi Reno Series, yaitu Reno 10x Zoom, di Indonesia seharga Rp12.999.999.

Penjualan perdana perangkat premium high-end ini dilakukan menyusul berakhirnya masa pemesanan awal yang digelar pada 17-27 Juni secara online, dengan antusiasme tinggi dari konsumen Indonesia.

“Sesuai dengan target pasar Reno Series, yakni kelas premium high-end, sebanyak 70% dari pemesanan awal tersebut adalah pemesanan untuk varian OPPO Reno 10x Zoom,” ujar PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto.

Baca Juga: Bukan Cuma Jago Foto, Oppo Reno 10x Zoom Bisa Buat BIkin Film

Serangkaian acara digelar di beberapa kota, yaitu Central Park Mall Jakarta (27 Juni), Trans Studio Mall Bandung (29 Juni), dan Pakuwon Mall Surabaya (30 Juni).

Dalam acara penjualan perdana itu, Oppo memberikan berbagai nilai tambah kepada konsumen yang melakukan pembelian OPPO Reno 10x Zoom.

"Bagi total 200 orang pembeli OPPO Reno 10x Zoom yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya yang datang pertama ke area penjualan perdana OPPO Reno 10x Zoom, akan mendapatkan IMOO Watch Phone Z5 senilai Rp3.200.000,-," lanjut Aryo.

Baca Juga: Ini Hasil Foto Oppo Reno Dari 3 Fotografer Profesional Indonesia

Selama periode penjualan perdana, konsumen berhak mendapatkan cashback sebesar Rp1.000.000.

Oppo juga menawarkan promo tukar tambah hingga Rp1.500.000,- dari Joy Exchange. Sementara bagi penggemar setia, O-Fans, OPPO turut menyediakan extra cashback hingga Rp1.000.000,-.

Tercermin dalam namanya, salah satu yang dijagokan dari OPPO Reno 10x Zoom di kameranya, dengan 3 kamera belakang, yakni kamera utama beresolusi 48 MP UltraHD F/1.7, kamera bersudut lebar 8 MP F/2.2, dan kamera telephoto 13 MP F/3.0.

Oppo
Oppo

Konsumen berkesempatan mencoba langsung OPPO Reno 10x Zoom sebelum membeli selama acara Penjualan Perdana OPPO Reno 10x Zoom di Central Park Mall, Kamis (27/6)

Berkat kehadiran ketiga kamera belakang tersebut, OPPO Reno 10x Zoom dapat memberikan focal length 16-160 mm, sehingga memberikan kebebasan berkreativitas bagi pengguna dalam hal fotografi.

Dari sisi kamera depan, OPPO Reno 10x Zoom mengadaptasi struktur pivot-rising, di mana kamera depan baru akan muncul dari bagian atas perangkat apabila kamera depan diaktifkan atau lampu kilat dinyalakan.

Baca Juga: Punya Kamera yang Canggih, Inilah Beberapa Hasil Foto Samsung S10+

Struktur ini diklaim telah melalui standar pengujian sebanyak 200.000 kali tanpa ada masalah.

Dengan kata lain, apabila digunakan sebanyak 100 kali dalam sehari pun, perangkat ini dapat tetap bertahan hingga lebih dari lima tahun.

Dari sisi dapur pacu, demi performa perangkat yang bertenaga, Oppo Reno 10x Zoom menjadi smartphone resmi pertama di Indonesia yang berprosesor Snapdragon 855.

Sementara memorinya berupa RAM 8GB LPDDR4X dan memori internal 256GB.

Baca Juga: Ini Hasil Foto Dan Skor AnTuTu Infinix Hot 7 Pro dan Smart 3 Plus

Lewat slot SIM Hybrid atau slot simcard kedua, penyimpanan bisa diperluas dengan MicroSD hingga 256 GB.

Baterai Oppo Reno 10x Zoom berkapasitas 4.065 mAh, dengan pengisian ulang cepat VOOC 3.0.

OPPO Reno 10x Zoom tersedia dalam dua varian warna, yaitu Ocean Green dan Jet Black.

Klinik Fotografi

Acara penjualan perdana Oppo Reno 10x Zoom ini turut menghadirkan fotografer profesional untuk memberikan kelas fotografi mobile menggunakan OPPO Reno 10x Zoom.

Di Jakarta, Darwis Triadi, Fotografer dan Pendiri Darwis Triadi School of Photography, membagikan tips dan trik dengan Oppo Reno 10x Zoom.

“Ketika kita bicara teknologi, OPPO Reno 10x Zoom bisa mewakili posisi kamera entry level. "Produk ini tentu sangat bermanfaat bagi orang yang memiliki hobi foto saat bepergian. Dalam kondisi low light pun, warna yang dihasilkan tetap baik dan emosinya tertangkap jelas,” jelas Darwis Triadi. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya