Mau Jadi Manager BTS? Netmarble Suguhkan Game BTS World Di Mobile

Rabu, 26 Juni 2019 | 13:20
Netmarble

BTS World akan diluncurkan hari ini, (26/6/2019), di Android dan iOS.

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com -Netmarble akan segera merilis game barunya, BTS World, di Android dan iOS dengan menggandeng grup boyband asal korea, Bangstan Boys.

Kepopuleran Bangstan Boys (BTS) semakin meningkat karena mampumengukir sejarah sebagai artis satu-satunya yang menyabet rekor Youtube.

Dalam kurun waktu 24 jam, video clip lagu terbaru milik BTS, yakni "Boy With Luv",berhasil mengumpulkan 78 juta penonton di Youtube.

Lewat game kolaborasi ini, Netmarble akan menawarkan sebuah game yang mengajak pemainnya menjadi manajer BTS..

Baca Juga: Boy With Luv, Lagu Terbaru BTS Ditonton 78 Juta Kali Dalam 24 Jam

BTS WORLD adalah game simulasi mobile berbasis cerita yang mengajak pemain melakukan perjalanan waktu ke masa lalu di mana BTS belum dibentuk, dan sebagai Manager.

Para pemain harus berusaha untuk mencapai tujuan utama, yaitu membuat BTS menjadi superstar.

Pemain akan menerima berbagai misi di mana mereka harus memilih Member Card BTS tertentu untuk menyelesaikan misi tersebut dan melanjutkan permainan.

Dengan mengoleksi dan meningkatkan kartu-kartu itu, pemain dapat membuka lebih banyak cerita lainnya.

Baca Juga: Netmarble Luncurkan Mode Baru ‘Brawl’ di game RPG Mobile Seven Knights

Selain cerita utama di mana pemain berusaha membuat BTS menjadi superstar.

Tersedia juga cerita individual dari setiap member BTS yang berperan sebagai tokoh utama dengan karakter uniknya masing-masing yang diterapkan di setiap cerita.

BTS WORLD menghadirkan 10.000 foto terbaru dan 100 video eksklusif di dalam game, dan pemain dapat berinteraksi secara virtual dengan BTS sebagai Manager mereka melalui berbagai konten interaktif 1:1.

Bersamaan dengan perilisan game, Netmarble juga mengumumkan title OST BTS WORLD terbaru, “Heartbeat (BTS WORLD OST)” yang akan diungkap secara eksklusif melalui game.

Baca Juga: Laris Manis, Samsung Galaxy S10 5G Terjual 1 Juta Unit di Korea Selatan

Lagu ini akan tersedia secara eksklusif di perkenalan dan layar utama di dalam game selama 48 jam setelah rilis hingga waktu perilisan album full OST BTS WORLD.

Album OST BTS WORLD sendiri akan dirilis pada 28 Juni di seluruh dunia.

Selain lagu utama “Heartbeat”, OST BTS WORLD juga akan menampilkan lagu tema setiap member di dalam game, dan juga 3 lagu unit OST BTS WORLD – “Dream Glow (BTS WORLD OST Part.1)”, “A Brand New Day (BTS WORLD OST Part.2)”, dan “All Night (BTS WORLD OST Part.3)” – yang telah dirilis secara beruntun pada 7, 14, dan 21 Juni

Untuk kalian para penggemar BTS, Game BTS World akan segera meluncur sore hari ini secara global, termasuk di Indonesia,(26/6/2019)

Editor : Wahyu Subyanto