Video Peluncuran Oppo Reno Series di Jakarta, Ini Dia Keseruannya

Selasa, 25 Juni 2019 | 20:20
Oppo

bezel tipis Oppo Reno 10x zoom

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com -Produk teranyar Oppo, yakni Oppo Reno Series, secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia.

Oppo meluncurkan Oppo Reno Series, (17/6/2019), di gedung The Tribrata, Jakarta.

Hadir dalam dua varian, yaitu Reno 10x Zoom dan Reno,OPPOReno Series merupakan perangkathigh-endterbaruOPPOyang menggabungkan teknologi terkini dan kemampuan fotografi menawan dalam sebuah desain unik yang memesona.

“OPPOReno Series adalah bagian tak terpisahkan dari strategi pertumbuhan globalOPPOdi era berbasis konektivitas saat ini. Karena itu,OPPOReno Series akan berperan sebagai dasar dari pengembangansmartphone-smartphoneOPPOberikutnya,” ujarCEOOPPOIndonesia, Ivan Lau.

Baca Juga: Oppo Resmi Akan Luncurkan Hp Kamera Di Dalam Layar, Catat Tanggalnya

Dibuat dengan mendobrak batasan pada teknologi kamera dan desainsmartphonebiasa,OPPOReno Series menyasar individu-individu berjiwa muda yang ekspresif dan dinamis.

Adapun varianOPPOReno 10x Zoom dijual dengan hargaRp12.999.000,-,sementara varianOPPOReno dijual dengan hargaRp7.999.000,-. Keduanya hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Ocean Green dan Jet Black.

OPPO Reno Series menghadirkan full panoramic screen, serta layar smartphone modern dan premium saat ini.

Varian Reno 10x Zoom dilengkapi layar OLED 6,6 inci, sedangkan varian Reno berlayar OLED 6,4 inci.

Baca Juga:Perbandingan Samsung Galaxy S10+ dan Huawei P30 Pro, Bagus Mana Ya?

Tepian bagian bawah keduanya memiliki ukuran kecil 3,5mm, sehingga OPPO Reno Series memiliki rasio screen-to-body hingga 93,1%.

Selain itu, OPPO Reno Series juga dilengkapi dengan Corning Gorilla glass generasi keenam, untuk meningkatkan daya tahan layar dari benturan.

Agar bisa digenggam dengan nyaman, OPPO menempatkan kamera utama OPPO Reno Series di bawah penampang berbahan kaca dengan panel 3D yang melengkung.

Dengan demikian, bagian belakang perangkat akan terasa halus.

Baca Juga:Huawei Mate 30 Pro Dikabarkan Punya Layar 90 Hz, Cocok Untuk Gaming!

oppo
oppo

Dua pilihan warna OPPO Reno 10x Zoom

Sementara untuk kamera depan, soft light, dan lampu kilat belakang, kedua varian OPPO Reno Series menyembunyikannya dalam struktur pivot-rising.

Struktur ini akan muncul dalam waktu 0,8 detik ketika pengguna ingin melakukan swafoto atau pemindaian wajah, dan secara otomatis akan tertutup kembali ketika sudah tidak digunakan.

Tidak hanya itu, OPPO Reno Series juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di bawah layar yang peka terhadap cahaya (Fingerprint Unlock 2.0).

Sistem penerangan dan algoritma baru pada sensor sidik jari ini diklaim meningkatkan tingkat keakuratan pembacaan sidik jari hingga 28,5%.

Untuk kalian yang ingin melihat tampilan ponsel ini, bisa langsung tonton videonya di bawah. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya