Sony Ingin Venom Masuk MCU Lewat Film Spider-Man Far From Home

Minggu, 02 Juni 2019 | 17:14
Screen Rant

Ilustrasi Venom masuk ke MCU

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com -Spider-man Far From Home merupakan film penutup untuk jajaran film MCU pada fase ketiga yang akan segera dirilis di Indonesia pada 5 Juli 2019.

Sebagai film yang akan menjembatani film MCU fase keempat nantinya, banyak spekulasi dari fans Marvel terkait sekuel Spider-Man ini.

Setelah teori dari banyak fans Marvel yang meyakini kalau Deadpool akan tampil ke MCU lewat film Spider-Man nanti.

Namun baru-baru ini, datang teori baru yang menghebohkan, bukanlah Deadpool, melainkan Sony akan memasukan Venom yang diperankan oleh Tom Hardy ke MCU.

Baca Juga: Samsung Rilis Case Spesial Bertema Hero Marvel Untuk Galaxy A Series

Rumor tersebut diperkuat bahwa Venom dan Spider-Man merupakan musuh bebuyutan yang layak untuk berada dalam satu film seperti dalam komiknya.

Bukan hanya itu, apalagi seperti yang kita tahu bahwa sekuel film Venom nantinya akan melawan Carnage yang digadang-gadang akan hadir pula Spider-Man.

Sebagai informasi tambahan, lisensi kepemilikan Spider-Manbukan sepenuhnya milik Disney tetapi ada dalam genggaman Sony.

Baca Juga: Game Avengers Akan Diluncurkan oleh Square Enix dan Marvel di Awal Juni

Dengan meraup keuntungan sebanyak 800 juta dollar Amerika Serikat dalam penayangan filmnya, dengan kehadiran Venom disinyalir akan menambah daya tarik di MCU.

Belum ada konfirmasi, tetapi orang dalam mengklaim bahwa Sony tampaknyasedang bernegosiasi bersama pihak Marvel Studiosterkait ekspansi Venom.

Jadi menurut kalian, lebih baik Deadpool atau Venom yang dahulu hadir dalam bagian Marvel Cinematic Universe nih? (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya