Samsung Luncurkan Samsung Galaxy A Series Terbaru di Bangkok Hari Ini, Ada Edisi Blackpink?

Rabu, 10 April 2019 | 15:45
Samsung

Samsung akan menggelar acara peluncuran Galaxy A Series terbaru, (10/4/2019), di Bangkok, Thailand

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com-Secara resmi, Samsung akan segera meluncurkan produk Samsung Galaxy A Series terbaru pada hari ini, (10/4/2019), pukul 19.00 WIB, di Bangkok, Thailand.

Mengusung tema "New Galaxy ASeries x BLACKPINK", acara ini akan dihadiri oleh penampilan girl band asal Korea Selatan yang selalu jadi sorotan publik yakni, Blackpink.

Kabarnya, pada acara Samsung Galaxy A tersebut, diperkirakaa\n akan ada 3 hape yang dirilis oleh Samsung.

Hape itu sendiri adalah Samsung Galaxy A70, A80, dan A90, dan nampaknya akan ada edisi khusus Blackpink.

Baca Juga : Cara Nonton Acara Samsung Galaxy A di Bangkok Lewat Live Streaming

Dengan tagline "A Live Generation" yan artinya, smartphone ini siap mendukung penuh untuk menciptakan berbagai ragam konten live yang menarik untuk anak muda.

Seperti adanya lensa ultra-wide video yang memberikan pengalaman membuat konten dengan sudut pandang yang luas, hingga daya baterai yang besar didukung pengisian daya cepat.

Selain itu, Samsung sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa seri Samsung Galaxy A merupakan lanjutan dari seri Samsung Galaxy J yang sudah diberhentikan produksinya.

Baca Juga : Baru Rilis, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S5e, Tab A10, Dan Tab A

Blackpink, sebagai pemanis

Video klip terbaruBlackpinkyang berjudul "Kill This Love", sukses menjadi trending di banyak negara, terutama di Indonesia.

Dalam video klip tersebut, diketahui Blackpink menggunakan beberapa perangkat Samsung walau tidak secara resmi bahwa pihak Samsung mensponsori lagu baru tersebut.

Baca Juga : Blackpink Promosikan Perangkat Samsung Di Video klip

Dengan hadirnya perangkat Samsung, setidaknya ini menambahtingkat kesadaran publik akan beberapa perangkat perusahaannya.

Kepopuleran Blackpink bisa menjadi alat promosi yang signifikan untuk menambah daya tarik tersendiri dalam peluncuran Galaxy A Series nanti. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya